indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Berita

Kamis, 3 Januari 2019 - 09:55 WIB

Forum Honorer Tanjab Barat Terbentuk, Wabup Berikan Apesiasi

LINTASTUNGKAL.COM  KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menyampaikan apresiasi terbentuknya Forum Honorer Tanjab Barat atau FHT.

“Atas nama Pemkab Tanjab Barat, saya apresisasi atas niat baik dibentuknya forum ini, semoga nantinya dengan adanya forum ini bisa mengakomodir seluruh pegawai honorer agar bisa didata dengan baik masa kerja, dibuktinya dengan SK dan kalau perlu dibuatkan KTA- nya,” ujar Wabup H. Amir Sakib saat menyambut perwakilan Forum Honorer Tanjab Barat saat lakukan silaturrahmi di rumah dinas Wabup, Kamis (03/01/19) siang.

Bahkan kata Wabup, kedepannya FHT ini bisa jadi mitra Pemkab, dimana kedepan setiap OPD/Sekolah yang akan menerima tenaga honorer/guru honorer baru jadi terkontrol, tercatat dalam database FHT

Perwakilan yang bertandang ke kediaman Wabup terdiri dari Ketua Panitia : Erwantoni, S.Kom, M.Si, Sekretaris A. Azis Busairi, S.Kom.I serta Aggota M. Yunus, S.Kom.I dan Bambang Nurdiansyah.

A. Azis Busairi mengatakan tujuan silaturrahmi dengan Wabup Drs. H. Amir Sakib ini untuk menyampaikan tujuannya untuk membentuk sebuah wadah/tempat berkumpul serta sarana komunikasi yang menaungi seluruh tenaga honorer mulai dari TKK, TKS, Guru Honorer, OPS, Perawat/Bidan/Dokter Honorer dan tenaga profesi lainya yang belum menjadi ASN dengan nama Forum Honorer Tanjab Barat atau disingkat dengan (FHT).

BACA JUGA :  Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter

Kedatangan kami minta doa restu dan dukungan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Pak Wabup yang akan menjadi salah satu Pembina FHT untuk mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Ketua Umum serta mengesahkan AD/ART Forum Honorer Tanjabbar masa bhakti 2019–2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2019 bertempat di Gedung Pola Kantor Bupati.

“Forum ini bersifat Independen, murni forum silahturahmi dan diskusi sesama honorer Tanjung Jabung Barat yang tidak ada kaitanya dengan Politik. Tujuan forum ini dibentuk salah satunya menyikapi telah terbitnya PP 49/2018 tentang Rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” ujar Azis.

Azis menjelaskann Forum Honorer Tanjabbar ini terbentuk atas inisiatif para pegawai honorer di OPD bersama perwakilan para guru honorer yang terhimpun dalam group whatsapp, rapat perdana dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2018 yang menunjuk Erwantoni, S.Kom, M.Si (TKK Bappeda) sebagai ketua tim persiapan Mubes FHT, rapat kedua dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2018 dengan telah terbentuknya Panitia Mubes dan ditetapkanya waktu serta lokasi pelaksanaan Mubes FHT.

BACA JUGA :  Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati

Tugas pertama Tim Persiapan Mubes FHT mensosialisasikan ini kepada seluruh honorer di OPD, kantor camat, lurah, puskesmas, sekolah/madrasah, minimal ada 1 (Satu) orang honorer perwakilan setiap OPD/kantor/instansi/sekolah untuk bisa hadir dalam Mubes FHT. Segala biaya yang timbul dalam kegiatan ini menggunakan iuran sukarela sesama Pegawai Honorer Tanjab Barat yang dikumpulkan melalui koordinator TKK tiap OPD/Sekolah yang telah ditunjuk/diberikan kepercayaan.

Selanjutnya, kata Azis lagi, bagi Pegawai dan Guru Honorer Tanjabbar yang ingin bergabung diforum ini bisa unduh disini: https://drive.google.com/open?id=1JZbZTiz-OzO9D_QIjby0Za_ysRSEq84T
Formulir bisa diperbanyak dengan cara dprint ulang atau difotokopi, batas akhir penyerahan formulir tanggal 21 Januari 2019.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Bambang Rudi Hartoko Jabat Plt Kejari Tanjab Barat

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Berita

Waaster Kasdam VI/Mlw Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

Berita

Upaya Jaga Ketahanan Pangan, Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Tabur Benih Ikan

Berita

Pimpin Rapat Fasilitasi Lanjutan Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Bupati Safrial Tegaskan Ini

Berita

Polres Tanjabbar Bersama Keluarga Bayi Lahir di Kapal Gelar Syukuran

Berita

Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan Dipending

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini