Forum Jambi Barat Gelar Rapat Kerja Daerah I

  • Whatsapp
FOTO : Forum Jambi Barat Saat Menggelar Rapat Kerja Daerah I di Hotel O2 Weston Jambi, Minggu (16/08/20).

JAMBI – Forum Jambi Barat gelar Rapat Kerja Daerah I dibuka oleh Koordinator Presedium Forum Jambi barat Periode 2019- 2024 Nurman Jamal, ST. MM, M.Si di hotel O2 Weston Jambi, Minggu (16/08/20).

Rakerda tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi sesama warga masyarakat Jambi wilayah Barat

Bacaan Lainnya

Tema diangkat yakni “kita Pererat persaudaraan serta kita tingkatkan ukhuwah Islamiah dalam mewujudkan Jambi adil, makmur dan sejahtera yang di ridhoi Allah SWT”.

Koordinator Presidium FJB, Nurman Jamal mengatakan didirikannya Forum Jambi Barat bertujuan sebagai wadah memberi konstribusi pemikiran terhadap Pemerintah Provinsi Jambi, terutama pemerintah Jambi wilayah Barat yakni, Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, Bungo, Tebo dan Kota Sungai Penuh.

“Forum Komunikasi Jambi Wilayah Barat (FKMJWB ) berdiri tahun 2004, atas kesepakatan para tokoh masyarakat perwakilan 5 Kabupaten dan 1 kota, namun pada tahun 2018 nama FKMJWB di singkat menjadi Forum Jambi Barat (FJB),” ujar Nurman Jamal saat membuka Rakerda I.

Nurman menambahkan, Sesuai visi dan misi secara organisasi FJB tidak berkecimpung di dunia politik, namun pada masa itu awal berdirinya (kebetulan menghadapi Pilkada tahun 2005), namun kedepannya FJB akan selalu bersinergi dengan semua pihak (Pemerintah/swasta/masyarakat) dalam upaya mewujudkan VISI dan MISI FJB.

Berikut Nama-nama Presidium saat ini: Koordinator Presidium Forum Jambi Barat 2019 -2024 sekaligus Ketua Presedium Merangin yakni Nurman Jamal, ST, MM, M.Si

Ketua Presedium Kerinci, H. Ramli Taha, SH. MH
Ketua Presidium Sarolangun, Ir. HM. Basyari
Ketua Presedium Muaro Bungo Dd. H. Nazori Majid, M.Pd
Ketua Presidium Tebo, H. Hamdan, SH, M.Si.(ny)

Pos terkait