YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Olahraga

Sabtu, 6 Juli 2019 - 16:44 WIB

FPTI Tanjab Barat Raih 1 Emas dan 3 Perunggu Kejurprov 2019 dan Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

KUALA TUNGKAL – Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat torehkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu di ajang Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tanggal 2-6 Juli 2019.

Dengan perolehan tersebut, FPTI Tanjab Barat berada di peringkat keenam. Sedangkan Juara Umum diraih FPTI Kabupaten Muara Bungo dengam total perolehan terbanyak mendali Emas, Perak dan Perunggu.

Kejuaraan ini resmi ditutup Pengurus Pusat FPTI Pontas Sitanggang di Venue Panjat Tebing GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (06/07/19).

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Demikian ungkapkan Manager Tanjab Barat Khairul Anwar, sekaligus Selaku Sekretaris FPTI Tanjung Jabung Barat usai penutupan, Sabtu (06/07/19).

Sebelumnya FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengirim 6 Atlit untuk mengikuti kejuaraaan tesebut. Mereka diantaranya M. Ridwan, Ardiansyah, Nurhalimah, M. Ikhsan, Putri, dan M.Hafiz.

“Mendali Emas diraih Nurhalimah, mendali Perak diraih Ardiansyah dan 3 Mendali Perunggu oleh Nurhalimah, M. Hafiz dan Putri,” bebernya.

Khairul menjelaskan, dalam Pperhelatan ini untuk Atlit yang terpilih pada Seleksi Kejuaraan Umur akan dilakukan Evalusi dan akan disampaikan ke Pengcab FPTI kabupaten Kota yang mana Atlit nya Terpilih.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Dukung Gerakan Gubernur Jambi Beli Beras Lokal Serentak

Untuk Kejurnas Kelompok Umur dilaksanakan di Kalimantan Selatan Pada Oktober 2019 mendatang.

Sebagai mana diwartakan pada kejurprov Jambi tahun ini diikuti oleh 120 atlit FPTI 11 Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, dengan medali yang digulirkan 24 emas, 24 perak dan 24 perunggu.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah

Olahraga

Audiensi dengan Bupati, Perpani Tanjabbar Keluhkan Tak Punya Arena Latihan Atlit

Olahraga

Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjabbar 2022 Bergulir, Berikut Jadwalnya

Olahraga

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ramaikan Lomba Lari Maraton 10 K

Olahraga

Pasangan Riau Ega-Diananda Tumbangkan Atlet Panahan No 1 Dunia

Olahraga

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Kejurda Pergatsi Provinsi Jambi

Olahraga

Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional di Tanjabbar, Tungkal II Juara I

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022