YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Olahraga

Sabtu, 6 Juli 2019 - 16:44 WIB

FPTI Tanjab Barat Raih 1 Emas dan 3 Perunggu Kejurprov 2019 dan Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

KUALA TUNGKAL – Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat torehkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu di ajang Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tanggal 2-6 Juli 2019.

Dengan perolehan tersebut, FPTI Tanjab Barat berada di peringkat keenam. Sedangkan Juara Umum diraih FPTI Kabupaten Muara Bungo dengam total perolehan terbanyak mendali Emas, Perak dan Perunggu.

Kejuaraan ini resmi ditutup Pengurus Pusat FPTI Pontas Sitanggang di Venue Panjat Tebing GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (06/07/19).

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

Demikian ungkapkan Manager Tanjab Barat Khairul Anwar, sekaligus Selaku Sekretaris FPTI Tanjung Jabung Barat usai penutupan, Sabtu (06/07/19).

Sebelumnya FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengirim 6 Atlit untuk mengikuti kejuaraaan tesebut. Mereka diantaranya M. Ridwan, Ardiansyah, Nurhalimah, M. Ikhsan, Putri, dan M.Hafiz.

“Mendali Emas diraih Nurhalimah, mendali Perak diraih Ardiansyah dan 3 Mendali Perunggu oleh Nurhalimah, M. Hafiz dan Putri,” bebernya.

Khairul menjelaskan, dalam Pperhelatan ini untuk Atlit yang terpilih pada Seleksi Kejuaraan Umur akan dilakukan Evalusi dan akan disampaikan ke Pengcab FPTI kabupaten Kota yang mana Atlit nya Terpilih.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Untuk Kejurnas Kelompok Umur dilaksanakan di Kalimantan Selatan Pada Oktober 2019 mendatang.

Sebagai mana diwartakan pada kejurprov Jambi tahun ini diikuti oleh 120 atlit FPTI 11 Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, dengan medali yang digulirkan 24 emas, 24 perak dan 24 perunggu.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ketua MPR RI dan Gubermur Jambi Lepas Touring Perkumpulan Land Rover Club Indonesia Sumatera Tribute 2022

Olahraga

Ini Pemenang Kejuaran Drag Bike Drag Race dalam Rangka HUT TNI ke 74 Korem 042 Gapu Jambi

Olahraga

Turnamen PTM ASJS Desa Senaung 2022 Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya

Olahraga

Forum Pencinta Perahu Tradisional Jambi dan PODSI Jambi Akan Gelar Festival Perahu Tradisional

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Berlaga di Sumsel, Jamal Pinta Pemda Hargai Atlet Berprestasi

Olahraga

Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan

Olahraga

Jadwal Pertandingan Sepakbola Bupati Tanjabbar Cup 2022

Olahraga

Jambi United Kubur Impian Deltras Sidoarjo