by

Fuso Bermuatan Mebel Masrum Terguling di Ruas Jalan Jambi-Riau

-Berita, Peristiwa-101 dilihat
Truk Fuso K 1437 TC Terguling di Jalan Lintas Timur, Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (04/12/16)
Truk Fuso K 1437 TC Terguling di Jalan Lintas Timur, Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (04/12/16)

LINTASTUNGKAl.COM, BATANG ASAM – Akibat kaki sang sopir mengalami keram, sebuah truk fuso terguling di Jalan Lintas Timur, Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat Jambi, Minggu (04/12/16) sekira pukul 14.00 WIB.

Truk Fuso bermuatan Mebel Masrum dengan nomor polisi K 1437 TC itu terguling di KM 153 atau lebih tepatnya di depan rumah salah satu warga RT 05 Desa Tanjung Bojo.

Seluruh muatan truk yang dikemudikan sopir bernama Yanto tumpah ke jalan. Sejumlah warga membantu membongkar muatan mebel berbahan kayu jati yang tumpah ke jalan tersebut agar tidak mengganggu pengendara lainnya.

“Mobil membawa bahan mabel dari Jambi mau antar ke Pekan Baru, info dari kernetnya bernama Katejo, mobil terguling karna kaki sang sopir kram atau kekang2,” ujar Mirwan, salah seorang warga Desa Tanjung Bojo, Minggu (04/12/16) sore.

Mirwan mengungkapkan, selain terguling, Truk Fuso bernasib apes itu sempat terseret di jalan puluhan meter. Saat diselamatkan warga, sang sopir dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Saat ditolong warga sopir gak sadarkan diri, tapi sekarang udah siuman. Sopir dan kerneknya selamat. Yang dibawa mebel kayu jati, Berat sekitar 8 ton,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpung, sekira pukul 19.30 WIB atau tepatnya 5 jam lebih setelah kejadian, truk fuso yang terguling itu baru dievakuasi oleh warga Desa Tanjung Bojo.

Penulis : Eko

Editor : Tm Redaski

puse-terpental-a

puse-terpental-b