YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Advetorial

Kamis, 19 Desember 2019 - 22:42 WIB

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

KUALA TUNGKAL – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjab Barat gelar Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis (19/12/19).

Penasehat GOW Hj. Cici Halimah, SE dalam sambutannya mengatakan peringatan hari ibu ke 91 ini kita harapkan dapat menjadi momentum dalam mengingatkan semangat pemikiran sekaligus upaya bersama dalam meningkatkan peran dan potensi kaum perempuan di kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

BACA JUGA :  Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

“Saya berharap kepada ibu-ibu sebagai kunci utama dalam mendidik, mengasuh dan mengawasi serta membina anak-anak, agar dapat memiliki jiwa sosial yang tinggi, berbudi pekerti yang luhur serta memiliki kreativitas serta mampu beradaptasi dengan lingkungannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya. Menurutnya, sesuai dengan tema peringatan hari ibu tahun ini ”Perempuan berdaya, Indonesia Maju”, diharapkan dapat mengunggah semangat dalam mendorong upaya peningkatan peran serta aktif dan pengabdian kaum perempuan kabupaten tanjung jabung barat.

BACA JUGA :  Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh pemangku kepentingan (red : stake holders) terutama OPD terkait untuk memberikan perhatian serius, aktif mengajak mitra kerjanya, guna membantu dan mendorong segala upaya pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kesetaraan gender serta kemajuan kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan,” kata bupati.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Polres Tanjabbar Potong 10 Ekor Hewan Qurban, Daging Disebar untuk Anggota Polri dan Warga Terdampak Covid-19

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Bupati Hadiri Penandatanganan Kerjasama Kejaksaan Negeri dan Lurah Se Tanjab Barat

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek