LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Advetorial

Kamis, 19 Desember 2019 - 22:42 WIB

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

KUALA TUNGKAL – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjab Barat gelar Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis (19/12/19).

Penasehat GOW Hj. Cici Halimah, SE dalam sambutannya mengatakan peringatan hari ibu ke 91 ini kita harapkan dapat menjadi momentum dalam mengingatkan semangat pemikiran sekaligus upaya bersama dalam meningkatkan peran dan potensi kaum perempuan di kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

“Saya berharap kepada ibu-ibu sebagai kunci utama dalam mendidik, mengasuh dan mengawasi serta membina anak-anak, agar dapat memiliki jiwa sosial yang tinggi, berbudi pekerti yang luhur serta memiliki kreativitas serta mampu beradaptasi dengan lingkungannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutannya. Menurutnya, sesuai dengan tema peringatan hari ibu tahun ini ”Perempuan berdaya, Indonesia Maju”, diharapkan dapat mengunggah semangat dalam mendorong upaya peningkatan peran serta aktif dan pengabdian kaum perempuan kabupaten tanjung jabung barat.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh pemangku kepentingan (red : stake holders) terutama OPD terkait untuk memberikan perhatian serius, aktif mengajak mitra kerjanya, guna membantu dan mendorong segala upaya pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kesetaraan gender serta kemajuan kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan,” kata bupati.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lantik dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Periode 2021-2024

Advetorial

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Begini Penyambutan Al Haris-Abdullah Sani di Bandara STS Jambi

Advetorial

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bersama Gubernur Salurkan JPS, Bupati Safrial : Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data