indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Home / Advetorial / Keagamaan

Sabtu, 26 Januari 2019 - 14:45 WIB

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

FOTO : Plt. Gubernur Jambi Fachrori Uman dan Wabup H. Amir Sakib Saat Melantunkan Shalawat Badar

FOTO : Plt. Gubernur Jambi Fachrori Uman dan Wabup H. Amir Sakib Saat Melantunkan Shalawat Badar

LINTASTUNGKAL.COM, BATANG ASAM – Wabup Drs. H. Amir Sakib dampingi Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ke Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam dalam rangka hadiri Tabligh Akbar dan Doa bersama, Jumat (25/01/19).

Apa acara digelar di Lapangan Desa Sri agung Kecamatan Batang Asam ini menghadirkan penceramah Kanjeng Romo KH. Abdul latief Madjid, R.A Pengasuh perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Al -Munadhoroh Kediri – Jawa Timur.

Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, menyampaikan bahwa tahun 2019 ini adalah tahun politik, Pemilu milih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta Presiden dan wakil presiden serentah.

BACA JUGA :  Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

“0leh karena itu mari kita secara bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta terus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terwujudnya kondisi lingkungan yang kondusif dalam menyongsong Pemilu tersebut,” ujar Fahrori.

Terkait dengan kegiatan Tabligh Akbar, Fahrori berharap agar kita mampu meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat islam secara kaffah dan menyuburkan kembali sunnah-sunnahnya.

Ini tentunya sejalan dengan ceramahnya Kanjeng Romo KH. Abdul Latief Madjid, R.A yang dalam tausiahnnya menyampaikan tentang meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat Islam.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Sebelum mengakhiri sambutannya Plt. Gubernur Jambi Fachrori didampingi Wabup H. Amir Sakib dan diikuti oleh para masyarakat yang hadir membacakan shalawat Badar.

Hadir pada acara Kepala Biro kesramas Jambi, Kadis Pendidikan, Camat Batang asam, para kepala Desa, Kabag kesra Kabupaten Tanjab Barat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan

Advetorial

Ini Beberapa Pesan Amir Sakib Saat Hadiri Maulid di Masjid Al-Huda Muhammadiyah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Advetorial

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

Advetorial

Bupati dan Kapolres Serahkan Hadiah Pemenang Festival Da’i Cilik dan Arakan Sahur Online