YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Advetorial / Kajian Islam

Sabtu, 26 Januari 2019 - 14:45 WIB

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

FOTO : Plt. Gubernur Jambi Fachrori Uman dan Wabup H. Amir Sakib Saat Melantunkan Shalawat Badar

FOTO : Plt. Gubernur Jambi Fachrori Uman dan Wabup H. Amir Sakib Saat Melantunkan Shalawat Badar

LINTASTUNGKAL.COM, BATANG ASAM – Wabup Drs. H. Amir Sakib dampingi Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ke Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam dalam rangka hadiri Tabligh Akbar dan Doa bersama, Jumat (25/01/19).

Apa acara digelar di Lapangan Desa Sri agung Kecamatan Batang Asam ini menghadirkan penceramah Kanjeng Romo KH. Abdul latief Madjid, R.A Pengasuh perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Al -Munadhoroh Kediri – Jawa Timur.

Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, menyampaikan bahwa tahun 2019 ini adalah tahun politik, Pemilu milih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta Presiden dan wakil presiden serentah.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“0leh karena itu mari kita secara bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta terus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terwujudnya kondisi lingkungan yang kondusif dalam menyongsong Pemilu tersebut,” ujar Fahrori.

Terkait dengan kegiatan Tabligh Akbar, Fahrori berharap agar kita mampu meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat islam secara kaffah dan menyuburkan kembali sunnah-sunnahnya.

Ini tentunya sejalan dengan ceramahnya Kanjeng Romo KH. Abdul Latief Madjid, R.A yang dalam tausiahnnya menyampaikan tentang meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat Islam.

BACA JUGA :  Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Sebelum mengakhiri sambutannya Plt. Gubernur Jambi Fachrori didampingi Wabup H. Amir Sakib dan diikuti oleh para masyarakat yang hadir membacakan shalawat Badar.

Hadir pada acara Kepala Biro kesramas Jambi, Kadis Pendidikan, Camat Batang asam, para kepala Desa, Kabag kesra Kabupaten Tanjab Barat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syekh Utsman Tungkal

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi