indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Advetorial / Pemerintahan

Senin, 25 November 2019 - 19:00 WIB

Gubernur Jambi Lantik dan Nonjobkan Sejumlah Pejabat Eselon II

FOTO : Gubernur Jambi H. Fahrori Saat Melakukan Pelantikan Pejabat Eselon II dan III di l di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/11/19)

FOTO : Gubernur Jambi H. Fahrori Saat Melakukan Pelantikan Pejabat Eselon II dan III di l di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/11/19)

JAMBI – Gubernur Jambi kembali merobak kabinet dengan melantik tiga pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Pelantikan berlagsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/11/19).

Perombakan kabinet Fahrori kali ini ada yang naik eselon, ada yang turun dah bahkan ada yang di nonjob.

Ketiga Pejabat yang dilantik tersebut yakni Otin Supandi, sebelumnya Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi dilantik sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi menggantikan Alm.Yazirman.

BACA JUGA :  Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Kemudian Ujang Hariyadi, semula menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, dilantik menjadi Kepala Bidang Deposit Pengembangan Layanan Dinas Perpustakaan dan Karsipan Provinsi Jambi.

Sementara Ariansyah, semula Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Provinsi Jambi, dilantik menjadi Kepala Bidang Teknologi dan Inovasi di Balitbangda Provinsi Jambi.

Ketiganya dilantik langsung oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Sedangkan tiga pejabat lainnya resmi dinonjob, yakni, Kepala BKD, Husairi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Agus Heriyanto dan Kepala Biro Kesramas Setda Provinsi Jambi.

“Plt sudah ditunjuk, untuk Kepala BKD, Pltnya Fahri, Kesramas Pltnya Topik dan Kadisdik Pltnya Kadishub Varial,” terang Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi Johansyah. (Za)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tiga Bulan TPP ASN di Tanjab Barat Tak Cair, Anwar Sadat : Tunggu Rekomendasi Mendagri

Pemerintahan

Bentuk Pemimpin Cerdas Emosi & Spiritual, BPSDM Provinsi Jambi Gelar Diklat Manajemen Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosional

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian COVID-19

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Serahkan Mahasiswa Asal Tanjab Barat ke Universitas Sahid Jakarta

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 56 Desa

Advetorial

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM