LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 25 Juli 2021 - 01:05 WIB

Gubernur Jambi Tinjau Grand Hotel Malioboro Untuk Isolasi

Gubernur Al Haris dan Bob Dee Builder Ketika Diwawancarai Wartawan di Grand Hotel Malioboro Kota Jambi, Sabtu (24/09/21). FOTO : Banuajambi.com

Gubernur Al Haris dan Bob Dee Builder Ketika Diwawancarai Wartawan di Grand Hotel Malioboro Kota Jambi, Sabtu (24/09/21). FOTO : Banuajambi.com

JAMBI – Banyaknya pemberitaan soal media yang memyebutkan hotel bintang tiga di Kota Jambi akan dipinjamkan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19, terdengar sampai ke telinga orang nomor satu di provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris yang mendengar dan melihat pemberitaan Youbtuber asal Jambi yang ingin menyumbangkan salah satu hotel bintang tiga miliknya langsung di respon cepat oleh Al Haris.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Al Haris langsung meninjau Grand Malioboro bersama Tim Bob Dee Builder yang rencananya akan dipinjamkan untuk pemerintah Jambi untuk digunakan sebagai tempat isolasi mandiri pasien Covid-19, Sabtu (24/07/21).

Kepada awak media, Al Haris mengatakan sangat berterima kasih dan merespon baik kepada saudara Bob Dee Builder yang telah berinsiatif, ikhlas dan sukarela untuk meminjamkan hotel miliknya kepada pemerintah Provinsi Jambi, dan khususnya masyarakat Jambi, untuk dikelola sebagai tempat isolasi Mandiri (Isoman).

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Sesuai niat Saudara Bob Dee, tempat ini akan kita gunakan untuk pasien yang OTG (orang tanpa Gejala) yang masih isolasi mandiri di rumah sendiri pengawasan kemungkinan kurang ,tapi kalau sudah masuk di tempat disini nanti kita awasi lebih ketat lagi pasien tersebut dengan dibantu tenaga medis di hotel ini,” kata Al Haris.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

Sementara untuk pengoperasian hotel bintang tiga ini, kata Al Haris pihaknya akan segera kordinasikan sama tim gugus tugas Covid-19, tenaga kesehatan bersama masyarakat untuk kegiatan sosial tersebut.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kaserm 042 Gapu, Tanjabbar Bakal Terima APD Bantuan Pemerintah Pusat

Provinsi Jambi

Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

Covid-19

Kembali, 8 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Jumlah Siswa Meningkat Ningkat Berkat Program PINTAR

Provinsi Jambi

Mengantar Purna Tugas, Fachrori Sampaikan Terima Kasih Masyarakat Jambi

Provinsi Jambi

Ratusan Kendaraan Terjaring di Pos Penyekatan Perbatasan Jambi, Sebagian Diputar Balik

Covid-19

Tambah 1 Kasus Positif Corona Anak Usia 9 Tahun dari Tanjabbar

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Tetap Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2020