by

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga

-Advetorial, Aspirasi-249 KALI DIBACA

KUALA TUNGKAL – Krisis air bersih dampak kemarau membuat warga Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai kesulitan mendapatkan air bersih.

Menyikapi hal itu Polres Tanjab Barat menggunakan Mobil Water Cannon bagikan air bersih kepada warga sekitar Mapolres Tanjung Jabung Barat, Senin (12/08/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops KOMPOL R P Nainggolah mengatakan bantuan air bersih tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjab Barat kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, khususnya Kota Kuala Tungkal yang saat ini mulai kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau.

“Saat ini musim kemarau, perintah bapak Kapolres itu, kita peduli masyarakat, jadi kita gunakan fasilitas yang ada dalam hal ini mobil water cannon untuk distribusikan bantuan air bersih,” kata Kompol R.P Nainggolan.

Kompol R.P Nainggolan menambahkan, pihaknya untuk kegiatan ini akan diupayakan bisa setiap hari dilakukan selama musim kemarau.

”Untuk sumber Air bersih ini kita datangkan dari Muntialo. Air ini layak diminum, tapi harus dimasak dulu,” katanya.

Pantauan dilapangan antusias warga menyambut kegiatan ini. Mereka sangat apresiasi dan berterima kasih sikap tanggap Kapolres Tanjab Barat peduli dengan masyarakat. Warga berharap distribusi air bersih ini bisa terus dilakukan oleh Polres Tanjab Barat selama kemarau.

Editor : Tim Redaksi