Hadiri Dzikir Kebangsaan dan Hari Santri Nasional MCW NU Betara, Ini Pesan Kapolsek Betara Kepada Santri

  • Whatsapp
FOTO : Kapolsek Betara IPTU S Harefa, SE, MM

BETARA – Kapolsek Betara IPTU S Harefa, SE, MM menghadiri acara Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional 2019 yang dilaksanakan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Betara, di halaman Kantor Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/10/19).

Acara ini mengusung tema “Bersama Santri Damailah Neheri, Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia, Santri Unggul Indonesia Makmur” dengan penceramah KH. Muhammad Rusdy selaku Rois Syuriyah MCW NU Kecamatan Betara sekaligus Ketua MUI dan Pengasuh Ponpes Al-Anwar Kecamatan Betara.

Muat Lebih

Kapolsek Betara IPTU S Harefa dalam sambutannya pihaknya, Kepolisian Republik Indonesia secara khususnya Polsek Betara mengucapkan, selamat Hari Santri Nasional 2019.

Ia menjelaskan bahwa peringatan Hari Santri Nasional yang telah disahkan pemerintah melalui Bapak Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo menandatangani sebuah Keputusan tentang Hari Santri Nasional, sejak saat itu di peringati Hari Santri yaitu 22 Safar 1441 H. Dan tshun ini bertepatan 22 Oktober 2019, ini kata Kapolsek merupakan Penghormatan dan Rasa terima kasih Negara kepada para Alim Ulama, Kiyai, tokoh Agama, dan kepada para Santri.

Follow me

Lintas Tungkal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

©2020 LINTASTUNGKAL CYBER MEDIA
Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait