YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Advetorial

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:20 WIB

Hadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20, Amir Sakib Ucapkan Selamat

FOTO : H. Amir Sakib Menerima Tumpeng dari Bupati Hj. Masnah pada  Acara Peringatan HUT Kabupaten yang ke 20, Rabu (16/10/19)

FOTO : H. Amir Sakib Menerima Tumpeng dari Bupati Hj. Masnah pada Acara Peringatan HUT Kabupaten yang ke 20, Rabu (16/10/19)

SENGETI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten yang ke 20 tahun 2019.

Upqcara digelar melalui Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi dipimpin Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti, Rabu (16/10/19).

Dalam sambutannya pembuka, Ketua DPRD Yuli Setya Bakti mengapresiasi Pemkab Muaro Jambi dalam berbagai prestasi dan penghargaan diantaranya Predikat WTP, Juara Umum Penerima Pakarti Pola Asuh anak kategori Kabupaten, juara 1 lomba Desa tingkat Provinsi Jambi 2019 yang diaraih desa Marga Mulya Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu dibawah kepemimpinan Hj. Masnah Busro dan Wakil Bambang Suseno Peningkatan perekonomian terus mengalami kenaikan, Sesuai visi misi Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke 20 ini.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Telah banyak yang dilakukan oleh pemimpin terdahulu dan masih banyak pekerjaan kita dalam membangun kesejahtraan masyarakat Muaro Jambi.

“Selaku Bupati dan seluruh jajaran saya akan melakukan sinergitas baik itu untuk pendidikan dan pembangunan demi mewujudkan membangun jambi Tuntas 2022,” ujarnya.

Terpisah, sitemui usai menghadiri acara HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib sampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Muaro Jambi ke 20.

“Atas nama Pemkab dan masyarakat Tanjab Barat saya ucapkan selamat ulang Tahun ke 20 Kabupaten Muaro Jambi, semoga kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik lagi serta bisa mewujudkan visi misinya dalam Membangun Muaro Jambi Tuntas” ujar H. Amir Sakib,.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Meriah dan semaraknya acara peringatan Hari Jadi Muaro Jambi ke 20 tahun ini, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib terima tumpeng dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kehadirannya.

Hadir pada acara Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Suseno, Para Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi. Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib, Para Mantan Bupati Muaro Jambi, anggota DPRD Kabupaten, para Kepala desa dan undangan lainnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Buka Manasik Haji Tahun 2019

Advetorial

LAM Tanjab Barat Sosialisasikan Adat Melayu Jambi Kepada Pelajar dan Mahasiswa

Advetorial

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Hadiri Upacara dan Rangkaian HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Didapuk sebagai Mitra Pendukung KKN Kebangsaan dan Bersama Tahun 2021, PetroChina Raih Penghargaan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jamb Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Advetorial

Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Donor Darah