indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Tangkap 5 Pelaku Terlibat Pencurian Bobol Rumah Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

Home / Aspirasi / Pemerintahan

Kamis, 28 Maret 2019 - 14:59 WIB

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, BUNGO – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Jambi Tahun 2020, Kamis (28/03/19).

Kegiatan yang digelar di Hotel Semanggi, Muaro Bungo ini mengangkat tema “Peningkatan Daya Saing Sumber Daya Manusia dan Produk Ungulan Daerah” ini dihadiri sekaligus dibuka Gubernur Jambi DR. Drs. H. Fahrori Umar, M.Hum.

Dalam sambutanya, Gubernur Jambi Fahrori menjelaskan Musrembang RKPD Provinsi Jambi merupakan bentuk sistem pembangunan nasional, pemerintahan daerah, tata cara perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

“Kegiatan Musrenbang ini untuk harmonisasi dan sinkronisasi program Pemerintahan Pusat, pemerintah Provinsi dan Kabupaten/kota. Dan menampung masukan dari seluruh stakeholder sebagai bahan penyempurnaan RKPD menjadi rancangan akhir RKPD Provinsi Jambi tahun 2020.” ujarnya

BACA JUGA :  Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret

Fachrori umar berharap dengan Musrenbang ini, seluruh pemangku kepentingan baik dari unsur Pemerintahan Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se – Provinsi jambi dapat selalu harmonis dalam melakukan pembangunan.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib, melalui Musrenbang ini, diharpkan pemerintah provinsi dapat mengabulkan pengajuan Pemkab Tanjab Barat atas pembangunan infrastruktur di kabupaten Tanjab Barat.

“Kita telah usulkan ke provinsi untuk infrastruktur pembangunan jalan, pendidikan dan kesehatan dan Imtek. Dan melalui kewenangan propinsi, infrastruktur jalan yang sudah menjadi kewenangan propinsi dapat terealisasi tahun ini,” ujar Amir Sakib.

BACA JUGA :  Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret

Wabub juga menegaskan, Pemkab Tanjab Barat meminta komitmen gubernur Jambi terkait pembangunan jalan dari simpang Teluk nilau hingga senyerang tebing Tinggi dapat terealisasi.

“Pemkab Minta komitmen gubernur agar pembangunan jalan simpang teluk nilau hingga Tebing Tinggi tuntas 3 tahun kedepan, dan sekarang baru tercapai kurang lebih 50 persen sejak ditangani provinsi, jadi melalui Musrenbang kembali kita ajukan kembali pembangunan itu” harapnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

Aspirasi

Selama Distribusi Air Macet, Pelanggan Hanya Diwajibkan Bayar Biaya Beban PDAM

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Tanjabbar ke Penerima Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Aspirasi

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Pemerintahan

Nama-Nama 13 Pejabat Eselon II yang Dilantik Gubernur Jambi Al Haris

Pemerintahan

Final, Bupati Anwar Sadat Pastikan Reshuffle Seluruh OPD

Pemerintahan

Soal Batas Wilayah Tanjabbar-Tanjabtim, Bupati Anawar Sadat : Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Percepat Pembentukan Mal Pelayanan Publik