indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Home / Berita

Senin, 23 Desember 2019 - 23:09 WIB

Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rakercab PGNU Tanjab Barat Periode 2019-2024, Begini Harapan Bupati Safrial

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial dan Wabup Amir Sakib Saat Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PGNU) Cabang Tanjab Barat, Senin (23/12/29)

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial dan Wabup Amir Sakib Saat Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PGNU) Cabang Tanjab Barat, Senin (23/12/29)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PGNU) Cabang Tanjab Barat, Senin (23/12/29).

Acara berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab ini sekaligus rapat kerja cabang dan seminar nasional dengan tema menumbuhkan kompetensi entrepreneurship pendidik dalam menjawab peluang dan tantangan generasi muda di era milenial.

Turut hadiri bersama Bupati, Wakil Bupati H. Amir Sakib, Ketua DPRD Mulyani Siregar, perwakilan kementerian agama.

Pengurus cabang PGNU Tanjab Barat Khairul Fauzi mengatakan bahwa yang pengurus dilantik merupakan cikal bakal pertama kali terbentuknya guru yang besicnya nahdatul ulama di Tanjab Barat.

“Tujuan untuk menanamkan nilai-nilai ahli sunnah waljamaah untuk itu ia berharap kepada pemerintah agar selalu membimbing kepengurusan PGNU yang selalu bersinergi bersama pemerintah tanjab barat selama 5 tahun kedepan,” katanya.

Sementara, Pengurus Pusat PGNU Syaifullah mengucapkan selamat pada pengurus persatuan guru nahdatul ulama yang baru dilantik dan ini diharapkannya akan membawa pendidikan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP

“Guru NU harus mempunyai kompetensi seperti kepribadian dan profesional sehingga guru-guru yang bergabung dalam PGNU dapat menambah pengetahuan dan kompetensinya, guru NU harus dapat mendidik anak- anak secara ramatannlilalamin, supaya anak didik tak mejadi radikal dan tak mudah termakan hoax sehingga menjadi anak yang bersih akal dan pikirannya untuk membangun tanjab barat yang lebih baik,” ujarnya.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Tanjab Barat selalu medorong persatuan guru Nahdatul Ulama dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik dalam memperkokoh kiprah NU yang menjadi perekat atas keikut sertaannya dalam membangun dan memajukan Sumber Daya Manusia di Tanjab Barat.

Bupati menambahkan diera saat ini pendidikan merupakan hal yang penting akan tetapi yang paling penting adalah membentengi mereka dengan ilmu agama.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ngamuk, Seorang OTK Diamankan

Adapun kepengurusan Persatuan Guru Nahdatul Ulama Kabupatrn Tanjung Jabung Barat periode 2019-2024 sebagai berikut :

PENASEHAT:
1. K.H. Hasan Basri
2. K.H. Muhammad Ainani
3. K.H Muhammad Rusdi
4. Drs. H. Machfudz, M.Ud

DEWAN PAKAR:
1. Drs. M. Habli Zainal
2. Drs. H. M. Suggeng eddy
3. M. Fathul Mu’in
4. Ust. Syaiful hadi
5. Ust. Makrufil hasan
6. Ust. Helmi faridho

Ketua Harian : Hairul Fauzi, M.Ud
Wakil Ketua I : Sahroni, S.Pd.I, M.Pd
Wakil Ketua II : Dr. Muslimah, M.Pd
Wakil Ketua III : Nur Habibullah, S.Pd.I, M.Pd
Sekretaris : Dr. Heru Setiawan, M.Pd
Wakil Sekretaris I : Muhammad, S.Pd.I, M.Pd
Wakil Sekretaris II : H. M. Syaikhul Arif, Lc, M.sy
Bendahara : Nailul Husna, M.A
Wakil Bendahara I : Jakiyatul wakhidah S.Pd.I
Wakil Bendahara II : Muhammad Muslihin, M.Pd.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Berita

Kabar Duka! Anggota DPRDD Tanjab Barat H. Syaifuddin Meninggal Dunia

Berita

Tertimpa Pohon Pinang, PLN di Kuala Tungkal Mati Total

Berita

150 Anggota Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab di Rapid Tes

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Berita

Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrem 042 Gapu dengan Physical Distancing

Berita

Ini Ketentuan Menginap di Rumah Singgah Tanjab Barat

Berita

Kapolres Cek Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Balai Adat