YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Olahraga

Sabtu, 3 November 2018 - 15:24 WIB

Hamdani Komitmen Majukan Olahraga Otomotif Grasstrack

LINTASTUNGKAL.COM, BATANG ASAM – Anggota Legislator PDI-P Hamdani, SE sangat peduli dan berkomitmen akan memajukan dunia olahraga otomotif GrassTrack di wilayah Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu diungkapkan Hamdani pada acara Pembukaan Kejuaraan GrassTrack ‎Hamdani Cup VI tahun 2018 yang dibuka oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Sirkuit NP Payo Rumbai Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Sabtu (03/11/18).

“Kita mendukung olahraga soprt Grasstrack akan dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud mendukung Komitmen Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tanjung Bojo,” kata Hamdani.

Menurut Hamdani kegiatan ini salah satu kegiatan yang sangat positif. Selain dapat menjaring bakat-bakat pembalap muda, kegiatan ini juga dapat menjadi daya tarik bagi daerah lain untuk ikut bersaing.

“Melalui kejuaraan ke 6 ini diharapkan olah raga motor cross semakin berkembang lebih baik lagi khususnya di Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

Angota DPRD Tanjab Barat dari PDI-P dapil wilayah Tungkal Ulu ini pun menyebut. Grasstrack ini juga berawal dari masukan para pemuda di daerah itu disamping memang banyak peminat untuk berekspresi.

“Ini suatu bukti, jika kami sangat memahami keinginan masyarakat seperti kegiatan grasstrack sekarang. Kami juga sengaja hadir di tengah para pembalap untuk meredam aksi balap liar di jalanan dengan memberikan wadah resmi. Karena pecinta olah raga ini sangat banyak, sayang kalau kita tidak hadir,” tukasnya.

Kejuaraan Grasstruck Hamdani Cup 6 ini berlangsng selama 2 hari mulai tanggal 4 November 2018 diikuti 50 peserta.

Adapun kelas yang diperlombakan diantaranya Sport trail, Bebek 4 Tak dan 2 Tak Open, Kelas 4 Tak 135 CC Open, Bebek Campuran Pemula, Kelas Campuran Jambi-Riau dan Kelas Campuran Lokal Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Volly dan Futsal, Berikut Pemenangnya

Daerah

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas

Olahraga

Jaga Kebugaran, Kapolres Muaro Jambi Bawa Anggota Jogging di Kawasan Percandian

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Raih 1 Emas dan 3 Perunggu Kejurprov 2019 dan Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Olahraga

Bupati Muaro Jambi Lepas Tim Sepakbola Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi