YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Berita

Minggu, 24 November 2019 - 22:36 WIB

Hari ini, Pendaftar CPNS Di Pemkab Tanjab Barat Capai 2.394 Pelamar

FOTO : BKPSDM Melakukan Pemetaan Berkas Lamaran CPNS 2019 yang Masuk

FOTO : BKPSDM Melakukan Pemetaan Berkas Lamaran CPNS 2019 yang Masuk

KUALA TUNGKAL – Tercatat dari portal sscn.bkn.go.id Minggu 24 Nopember 2019 pukul 15.38 WIB peserta CPNS yang telah mendaftarkan secara online di Pemkab Tanjab Barat mencapai 2.394 orang. Sementara 3.009 masih mengisi formulir (belum submit)

Sedangkan untuk berkas fisik lamaran yang sudah masuk ke BKPSDM sebanyak 1.008 buah berkas lamaran.

Kasubbid Pengadaan dan Status Kepegawaian BKPSDM Tanjab Barat, Muhammad Firdaus Indra, SE memperkirakan jumlah pendaftar tersebut akan terus bertambah menjelang penutupan pendaftaran.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Pada hari ini (Minggu.red) saja berkas lamaran masuk di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dari PT Pos tercatat 1.008 buah,” ungkap Firdaus, Minggu (24/11/19).

Menurutnya, jika melihat jumlah pendaftar di sscn.bkn berarti masih ada sekitat 1.386 berkas lamaran yang bakal masuk ke BKPSDM.

Tim verifikasi berkas lamaran CPNS, BKPSDM Tanjung Jabung Barat harus kerja lembur dan bekerja pada hari libur untuk memverikasi berkas lamaran yang masuk.

“BKPSDM sudah lembur sejak minggu kemarin, hingga malam hari melakukan verifikasi terhadap berkas yang berangsur masuk,” katanya.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

Ia menyebutkan Tim verifikasi disesuaikan dengan masing-masing bidang, seperti kesehatan, teknis dan tenaga kependidikan.

Pemeriksaan berkas lamaran dilakukan satu demi satu, apakah berkas yang masuk memenuhi syarat (MS) atau tidak memenuhi syarat (TMS).

“Verifikasi mulai dari persyaratan umum maupun khsusus, kesesuaian pendidikan dengan formasi yang dituju dan kesesuaian dokumen yang disyaratkan pelamar sesuai jabatan,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Berita

Mulyani-Amin Menang Telak di TPS 02 Desa Merlung

Berita

Berjalan Lancar, 172 Masyarakat Terlayani Vaksin di Polsek Pengabuan

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021 di Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

ASN Dilarang Liburan Tahun Baru Keluar Kota

Berita

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Berita

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Polda Jambi Tahun 2022

Berita

Kapolres Tanjabbar Ajak Masyarakat Jadi Mitra Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas