LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:11 WIB

Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0419 Lakukan Penghijauan Di TMP Yudha Satria Pengabuan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memperingati hari juang kartika ke 73 Tahun 2018. Personel Kodim 0419 Tanjab adakan kegiatan penghijauan di lingkungan Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Selasa (18/12/18).

Kegiatan penghijauan meliputi penanaman sekitar 250 bibit pohon Mahoni dipimpin langsung Kasdim 0419 Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan kegiatan penghijauan ini melibatkan Anggota Polres Tanjab Barat, BPBD, Tagana Dinsos, Sat Pol PP dan Pramuka serta Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

Kasdim 0419 Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menuturkan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke 73 Tahun 2018. Kegiatan penghijauan merupakan kegiatan masal yang digelar seluruh Kodam di Indonesia.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Penghijauan ini guna memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan sebagai warisan generasi mendatang selain itu juga untuk mencegah kerusakan alam lingkungan dari bahaya tanah longsor dan banjir.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Semoga kebersamaan dalam menjaga kelestarian lingkungan seperti ini dapat terus terjalin dan dilaksanakan. Sehingga sinergitas TNI-Polri dan pemda serta komponen lainnya di Tanjab Barat terus terjalin dengan baik,” katanya.

“Selamat Hari Juang Kartika 2018 yang ke 73,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Berita

Pengurus Masjid Agung Akan Gelar Shalat Khusuf Gerhana Bulan

Berita

Kapolres Tanjabbar Cek Pos Siaga Pengamanan Nataru 2019

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Berita

Ini 3 Putra Jambi Lulus Seleksi Akademi Militer 2019

Berita

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

Berita

Amir Sakib Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas dan Tidak Golput Pemilu 17 April

Berita

Bupati Safrial Turut Sampaikan Duka Cita Wafatnya Wakapolres Tanjabbar