YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Info Penting / Pilkada

Minggu, 1 Desember 2019 - 00:56 WIB

Hari ke 4 Bawaslu Tanjab Barat Terima 54 Berkas Pendaftar Panwascam

FOTO : Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menerima Berkas Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan, Rabu (27/11/19)

FOTO : Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menerima Berkas Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan, Rabu (27/11/19)

KUALA TUNGKAL – Berdasarkan rilis Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat di account facebok Bawaslu Tanjab Barat II di hari keempat dibukanya penerimaan berkas pendaftaran untuk Panwaslu Kecamatan, sebanyak 54 orang mengajukan surat pendaftaran di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi, MS, SH, No. 61 dan 63 Kuala Tungkal, Sabtu (30/11/19).

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Dari 54 orang yang mendaftar tersebut dengan rincian 45 orang Pendaftar berjenis kelamin laki-Laki, dan 9 orang pendaftar berjenis kelamin Perempuan.

Disebutkan dari 13 kecamatan pendaftar terbanyak di Kecamatan Tungkal Ilir 17 pendaftar, rinciannya 13 laki-laki dan 4 perempuan. Kemudian Betara dan Batang Asam masing-masing 6 calon.

Sementara yang masih sepi pendaftar yakni di Kecamatan Kuala Betara dan Tebing Tinggi masing-masing 2 calon. disusul Kecamatan 3 kecamatan lagi yakni Kecamatan Senyerang, Seberang Kota dan Renah Mendaluh, masing-masing 1 calon pendaftar.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Berdasarkan Pengumuman Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat No. 001/Pokja-07/P4K/XI/2019, bahwa penerimaan dan pemeriksaan berkas Pendaftaran ini akan berlangsung dari tanggal 27 November hingga 3 Desember 2019.

Bagi pendaftar yang lulus administrasi, Bawaslu akan mengumumkannya pada tanggal 12 Desember 2019.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pendaftaran Bapaslon Tinggal 1 Hari Lagi, KPU Sebut Baru 1 Pasangan yang Sudah Daftar

Nasional

Pilkada Tetap Digelar Diujung Tahun 9 Desember

Info Penting

Bersiaplah, Rekrtutmen Pegawai P3K Akan Dimulai

Pilkada

DPT PSU Pilkada Jambi Ditetapkan 29.278 Jiwa

Pilkada

KPU Tetapkan 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016

Pilkada

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

Pilkada

Mulai Besok, Pilkada Tanjabbar Masuki Masa Tenang Seluruh Aktivitas Kampanye Dihentikan