LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Info Penting / Pilkada

Minggu, 1 Desember 2019 - 00:56 WIB

Hari ke 4 Bawaslu Tanjab Barat Terima 54 Berkas Pendaftar Panwascam

FOTO : Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menerima Berkas Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan, Rabu (27/11/19)

FOTO : Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menerima Berkas Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan, Rabu (27/11/19)

KUALA TUNGKAL – Berdasarkan rilis Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat di account facebok Bawaslu Tanjab Barat II di hari keempat dibukanya penerimaan berkas pendaftaran untuk Panwaslu Kecamatan, sebanyak 54 orang mengajukan surat pendaftaran di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi, MS, SH, No. 61 dan 63 Kuala Tungkal, Sabtu (30/11/19).

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Dari 54 orang yang mendaftar tersebut dengan rincian 45 orang Pendaftar berjenis kelamin laki-Laki, dan 9 orang pendaftar berjenis kelamin Perempuan.

Disebutkan dari 13 kecamatan pendaftar terbanyak di Kecamatan Tungkal Ilir 17 pendaftar, rinciannya 13 laki-laki dan 4 perempuan. Kemudian Betara dan Batang Asam masing-masing 6 calon.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Sementara yang masih sepi pendaftar yakni di Kecamatan Kuala Betara dan Tebing Tinggi masing-masing 2 calon. disusul Kecamatan 3 kecamatan lagi yakni Kecamatan Senyerang, Seberang Kota dan Renah Mendaluh, masing-masing 1 calon pendaftar.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Berdasarkan Pengumuman Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat No. 001/Pokja-07/P4K/XI/2019, bahwa penerimaan dan pemeriksaan berkas Pendaftaran ini akan berlangsung dari tanggal 27 November hingga 3 Desember 2019.

Bagi pendaftar yang lulus administrasi, Bawaslu akan mengumumkannya pada tanggal 12 Desember 2019.

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Masih Lakukan Coklit Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2020

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Pilkada

Debat Terbuka Cawagub Abdullah Sani Tampil Memuaskan

Pilkada

MK Telah Terima 21 Pengajuan Sengketa Pilkada 2020, Termasuk Jambi?

Pilkada

Pilbup Tanjabbar : Nomor Urut 1 Mulyani-Amin, No 2 Anwar Sadat-Hairan dan No 3 Muklis-Supardi

Pilkada

Dampak Corona, Panwascam di Tanjab Barat Dibekukan

Pilkada

Pasangan Mulyani Amin Jalani Tes SWAB di RSUD Raden Mattaher

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada