YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Berita

Kamis, 1 November 2018 - 17:21 WIB

Hari Pertama Ujian CAT SKD Seleksi CPNS Pemkab Tanjab Barat Berjalan Lancar

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H.Ini Jadwal dan Ketentuan Tes SKB CPNS Kabupaten Tanjab Barat Ambok Tuo, MM Menyegel Server Tes CAT SKD usai Pelaksanaan Tes SKD, Kamis (01/11/18)

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H.Ini Jadwal dan Ketentuan Tes SKB CPNS Kabupaten Tanjab Barat Ambok Tuo, MM Menyegel Server Tes CAT SKD usai Pelaksanaan Tes SKD, Kamis (01/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Hari pertama ujian Computer Assisted test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Tanjab Barat yang dilaksanakan di Cahaya Prima Convention Center Kota Jambi, Kamis (01/11/18) berjalan lancar.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengatakan tidak terdapat kendala pada ujian hari pertama ini.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti saat berlangsungnya tes,” ujar Kepala BKPSDM Tanjab Barat, Drs. Encep Jarkasih, Kamis (01/11/18).

BACA JUGA : Peserta Tes CPNS Tanjab Barat Diminta Datang Lebih Awal

Namun kata Encep lagi tidak semua peserta seleksi yang hadir pada hari pertama ini. Tes hari pertama dimulai pukul 16.30 WIB diikuti oleh 137 peserta. 1 orang absen.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Seharusnya 138 peserta, namun ada 1 orang peserta yang tidak hadir dan kita anggap mengundurkan diri dan gugur,” katanya.

Sesuai jadwal Tes SKD selanjutnya akan dilaksanakan pada Jumat dari pukul 08.00 WIB hingga selesai pesertanya 2.669 orang terbagi dalam 4 sesi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Edy Firyan : Peringatan HBI ke-73 Usia Matang Imigrasi Memberikan Pelayanan Berkelas Dunia

Berita

Operasi Patuh Berakhir, Satlantas Polres Tanjab Barat Tindak 352 Pelanggar Lalu lintas

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemadaman dan Pendinginan Kebakaran Lahan di Kampung Tengah

Berita

Mulai Esok, Pemkab Tanjabbar Mulai Gelar Safari Ramadhan Ke Kecamatan

Berita

Pererat Silaturahmi, Ketua DPD Partai Demokrat Buka Puasa Bersama Insan Pers

Berita

Diperkirakan 100 Orang Warga Jambi Buat Sertifikat Vaksin Palsu

Berita

Satgas TMMD Kebut Pembukaan Jalan Desa Rampa Manunggal 6.000 Meter

Berita

Positif Terinfeksi COVID-19, Aa Gym Alami Gejala Ini