YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Berita

Selasa, 26 Februari 2019 - 00:14 WIB

HBA Silaturrahmi dan Ngopi Bareng Warga Di Warkop H. Ismail Parit 1 Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Hasan Basri Agus atau yang lebih dikenal HBA silaturrahmi dengan warga Kuala Tungkal sambil ngopi bersama di Warkop H. Ismail Parit 1 Kuala Tungkal, Senin (25/02/19) malam.

Hal itu dilakukan HBA yang saat ini Calon Anggota DPR RI partai Golkar Dapil Jambi usai melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Sontak saja kedatangan HBA membuat sejumlah warga dan pemuda di warkop kaget dan memanfaatkan momen untuk berselfie dengan Gubernur Jambi periode 2006-2011 itu.

BACA JUGA :  Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi

Di warkop ini, HBA terlihat akrab dengan warga dalam perbincangan ringan mengenai Kuala Tungkal saat ini disertai candaan mengirigi pertemuan yang tidak disengaja di warkop tersebut.

HBA menuturkan pertemuan malam ini adalah bentuk silaturahmi mendadak di sela-sela kegiatannya silaturrahmi ke beberapa tempat sebelumnya.

“Yah ini silaturrahmi yang tidak disengaja, dan secara pribadi saya merasa senang dapat bertemu warga Kuala Tungkal di warkop ini, tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturrahmi kita,” tutur BHS singkat.

BACA JUGA :  Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Kedatangan HBA ini mendapat sambutan hangat dari salah satu tokoh muda Kuala Tungkal, Suprayogi Syaiful dan menyambut baik silaturrahmi sesepuh Jambi HBA dan rombongan yang singkat itu.

“Meski singkat silaturrahmi beliau kita banga beliau bisa hadir tampa diduga-duga, bliau ini sesepuh Jambi sekaligus pak HBA ini mantan gubernur Jambi,” ujar Yogi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla di Posko 3 Distrik V PT. WKS

Berita

Tim Petir Polres Tanjab Barat Razia Hotel dan Kos-kosan

Berita

Ini 9 Desa Pendaftar Calon Kades Terbanyak Di Tanjab Barat

Berita

Kapolres Tanjabbar dan OKP Keliling Pasar Bagikan Masker Sehat Produksi Penjahit Lokal

Berita

Yang Belum Nikah Perlau Tau Biaya Nikah di KUA Terbaru

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Berita

Lupa dengan Prokes Jaga Jarak, TNI-Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh