LIVETV
Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi




Home / Berita

Selasa, 26 Februari 2019 - 00:14 WIB

HBA Silaturrahmi dan Ngopi Bareng Warga Di Warkop H. Ismail Parit 1 Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Hasan Basri Agus atau yang lebih dikenal HBA silaturrahmi dengan warga Kuala Tungkal sambil ngopi bersama di Warkop H. Ismail Parit 1 Kuala Tungkal, Senin (25/02/19) malam.

Hal itu dilakukan HBA yang saat ini Calon Anggota DPR RI partai Golkar Dapil Jambi usai melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Penuhi Kebutuhan, Penggali Kubur Ini Harus Kerja Serabutan

Sontak saja kedatangan HBA membuat sejumlah warga dan pemuda di warkop kaget dan memanfaatkan momen untuk berselfie dengan Gubernur Jambi periode 2006-2011 itu.

Di warkop ini, HBA terlihat akrab dengan warga dalam perbincangan ringan mengenai Kuala Tungkal saat ini disertai candaan mengirigi pertemuan yang tidak disengaja di warkop tersebut.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

HBA menuturkan pertemuan malam ini adalah bentuk silaturahmi mendadak di sela-sela kegiatannya silaturrahmi ke beberapa tempat sebelumnya.

“Yah ini silaturrahmi yang tidak disengaja, dan secara pribadi saya merasa senang dapat bertemu warga Kuala Tungkal di warkop ini, tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturrahmi kita,” tutur BHS singkat.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Kedatangan HBA ini mendapat sambutan hangat dari salah satu tokoh muda Kuala Tungkal, Suprayogi Syaiful dan menyambut baik silaturrahmi sesepuh Jambi HBA dan rombongan yang singkat itu.

“Meski singkat silaturrahmi beliau kita banga beliau bisa hadir tampa diduga-duga, bliau ini sesepuh Jambi sekaligus pak HBA ini mantan gubernur Jambi,” ujar Yogi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Survey Zonasi Lahan Semi Gambut Persiapan Analisis Water Management Karhutla

Berita

Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan 9 Anak Muda Sedang Ngelem dan Minum Tuak 

Berita

BNNK Tanjab Timur-Barat Kebanagkan Kasus Penangkapan 2 Kurir Sabu Di Parit Tomo dan Kelapa Gading

Berita

Erwan Susanto Resmi Jabat Komandan Kodim 0419 Tanjung Jabung

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

Berita

Peringatan Hut ke 56 Kabupaten Tanjab Barat Dilaksanakan Virtual

Berita

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020