YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 27 September 2019 - 12:32 WIB

HKGB Ke 67, Persit Cabrem 042 Gapu dan Bhayangkari Polda Jambi Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama

FOTO : Persit Cabrem 042 Gapu dan Bhayangkari Polda Jambi Olahraga Bersama di Mapolda Jambi, Jum'at (27/09/19)

FOTO : Persit Cabrem 042 Gapu dan Bhayangkari Polda Jambi Olahraga Bersama di Mapolda Jambi, Jum'at (27/09/19)

JAMBI – Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Ny. Vera Elphis anggota ikut kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, di Mapolda Jambi, Jum’at (27/09/19).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Swj, Vera Elphis Rudy disambangi menyampaikan bahwa sensm bersama tersebut sebagai pererat silaturrahmi antara Peersit Korem 042 Gapu dengan Bhayangkari Polda Jambi.

“Kita bisa bersinergi, kita bisa bersama-sama dengan Bhayangkari untuk melakukan olahraga bersama dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkari dan mudah-mudahan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Jambi,” ucap Ny. Vera.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2023

Tampak hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, SH, Ketua Bhayangkari Polda Jambi, Ning Muchlis bersama pengurus dan anggota.

Pada kesempatan ini pula, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis berpesan agar selalu menjaga kebugaran dan terus mempererat silaturahmi.

“Banyak manfaat yang didapat dari olahraga. Sehat adalah jawaban yang utama. Dan ungkapan lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi pasangan yang pas dari kutipan di atas,” ujar Kapolda.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2023

Kapolda berharap, dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat mempererat silaturahmi serta kebersamaan antara personel Polri, Bhayangkari dan Persit.

“Untuk keluarga besar Polda Jambi. Saya ucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67. Semoga Bhayangkari Daerah Jambi semakin dewasa dan terpercaya,” tambahnya.

Bhayangkari juga diharapkan Muchlis dapat selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjabbar Peringkat Satu Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Stunting

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Kembali Salurkan Beras Bantuan Pangdam II/Sriwijaya Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Pengurus PPNI Tanjab Barat 2022-2027 Dilantik, Harapannya Satu Desa Satu Perawat dan Diangkat PPPK

Tanjab Barat

Terjaring Razia Tak Bermasker Saat Malam Mingguan Muda-Mudi Denda Rp 50 Ribu

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Tanjab Timur

Tanjab Timur Segera Miliki Laboratorium PCR