by

HUT Kabupaten ke 53, Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Ahmad Alhabsyi

-Berita-345 views
= 357

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menggelar acara Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 53 tahun 2018.

Untuk kedua kalinya panitia akan memdatangkan Penceramah Ustaz Ahmad Alhabsyi dari Jakarta.

Acara tersebut akan digelar di Halaman Rumah Dinas Bupati pada Jumat Malam Sabtu tanggal 10 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB.

Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, Hidayat Kusuma, S.Sos.I mengungkapkan Tabligh akbar dan do’a bersama sebagai wujud rasa syukur serta untuk memohon kepada Allah SWT agar Tanjab Barat senantiasa mendapat limpahan rahmat.

Diusia ke 53 ini Pemda Tanjab Barat ingin melakukan perubahan. Pembenahan ke arah yang religius dan harmonis.

“Kita berharap melalui kegiatan ini kita mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Tanjab Barat semakin maju dan sejahtera,” ujar Hidayat.

Selanjutnya, dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dapat hadir bersama-sama memeriahkan tabliq akbar tersebut, pesan berita ini sekaligus undangan,” tegasnya.

Kemudian diimbau juga seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tanggal 10 Agustus 2017 untuk melakukan do’a bersama di masjid di lingkungan masing-masing.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email