by

Ini 3 Putra Jambi Lulus Seleksi Akademi Militer 2019

-Berita, Pendidikan-5,079 KALI DIBACA

JAMBI – Dari 351 Calon Taruna Akmil (TNI AD) ada 3 (tiga) orang putra asal Jambi Lulus Seleksi Akademi Militer 2019.

Ketiganya dinyatakan lulus setelah kemaren Jum’at, (02/08/19) dilakukan Sidang Pantukhir Terpusat Penerimaan Akademi TNI Tahun 2019 bersama Calon Taruna dan Taruni dari TNI AU dan TNI AL dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P bertempat di Gedung Lily Rochli, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Penerangan Komando Resor Militer (Kapenrem) 042/Garuda Putih, Mayor Inf Firdaus (Sabtu, 03/08/19).

Dijelaskan Firdaus bahwa dari hasil Pantukhir tersebut ada 3 orang putra Jambi Lulus menjadi Taruna Akmil 2019 dari Korem 042/Gapu Jambi.

“Iya itu benar, hasil pantukhir ada 3 Perwakilan dari Korem Jambi lulus murni,” terang Mayor Firdaus.

Mantan Kasdim 0419 Tanjab itu menguraikan, Nama Catar Akmil TA 2019 tersebut ialah Sutan Alfadila Tanjung, Dennis Juanda dan M Ridho Rozeno.

Pada kesempatan ini, Mayor Inf Firdaus atas nama Korem 042 Gapu menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan tanggung jawab.

“Selamat untuk putra asal Jambi yang telah Lulus menjadi Taruna Akmil 2019, tentunya kami selaku pembina dalam wilayah teritorial Korem 042/Gapu berpesan agar dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, persiapkan diri secara maksimal sehingga hasil terbaik akan diraih,” pungkas Firdaus.

Editor : Tim Redaksi