YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Info Penting

Rabu, 5 Desember 2018 - 12:43 WIB

Ini Jadwal dan Ketentuan Tes SKB CPNS Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H.Ini Jadwal dan Ketentuan Tes SKB CPNS Kabupaten Tanjab Barat Ambok Tuo, MM Menyegel Server Tes CAT SKD usai Pelaksanaan Tes SKD, Kamis (01/11/18)

FOTO : Sekda Tanjab Barat Drs. H.Ini Jadwal dan Ketentuan Tes SKB CPNS Kabupaten Tanjab Barat Ambok Tuo, MM Menyegel Server Tes CAT SKD usai Pelaksanaan Tes SKD, Kamis (01/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi para peserta CPNS Kabupaten Tanjab Barat yang sudah lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dijadwalkan pada Sabtu 8 Desember 2018 dan Minggu 9 Desember 2018.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih melalui Kabid PSIK, Ridwan, SH mengatakan Jadwal tersebut berdasarkan surat BKN RI Nomor : 220/S/PPSR-ASN/XI/2018 tanggal 29 November 2018 tentang Penyampaian Jadwal SKD dengan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN.

“Tes SKB tanggal 8-9 Desember 2018 di Kantor UPT BKN Regional VII Jambi,” kata Ridwan di ruang kerjanya, Rabu (05/12/18).

Ridwan menjelaskan 407 CPNS lulus SKD yang akan mengikuti Tes SKB dibagi dalam 3 sesi. Sesi I sebanyak 122 orang te SKB pada hari Sabtu 8 Desember 2018.

“Sesi selanjutnya pada hari Minggu 9 Desember 2018 yaitu sesi II sebanyak 122 orang, sesi III sebanyak 122 orang dan Sesi IV sebanyak 41 orang,” bebernya.

Selain itu, dimbau peserta yang akan mengikuti SKB harus mempersiapkan kartu peserta ujian CPNS 2018 dan e-KTP asli dan datang lebih awal di lokasi tes.

Ditambahkan Ridwan, untuk detail informasi waktu, sesi ujian dan ketentuan lainnya bisa dilihat pada pengumuman resmi di website BKPSDM Tanjab Barat di laman : http://bkpsdm.tanjabbarkab.go.id dan website Pemkab Tanjab Barat di laman http://tanjabbarkab.go.id atau bisa juga download di SINI

“Pengumuman SKB sudah dirilis secara lengkap dan bisa didownload untuk dipedomani,” tandasnya.

 

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Tanggal 14 Agustus Rhoma Irama Ceramah Di Kuala Tungkal

Info Penting

Pemkab Tanjab Barat Resmi Buka Pendaftaran P3K Mulai Hari Ini

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu

Info Penting

Baca, Ini Aturan Lengkap Syarat Perjalanan Darat, Laut, dan Udara Mulai Berlaku 5 Juli

Berita

Ribuan Pelamar Serbu Formasi CPNS Kabupaten Tanjab Barat

Info Penting

Perumahan Askarah Muaro Residence Lagi Promo Hingga 6 Februari 2022

Info Penting

Damkar Tanjab Barat Buka Penerimaan Petugas Damkar, Ini Persyaratannya

Info Penting

Begini Cara Print Sendiri Akta, KK, dan Data Kependudukan yang Hilang