indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024 Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief Kepengurusan Asprov PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik Pengurus Asprov PSSI Jambi Periode 2021-2025 Dilantik Malam Ini Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Home / Muaro Jambi

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:29 WIB

IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

IPDA Yohanes Chandra Saat Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam,  FOTO : Noval

IPDA Yohanes Chandra Saat Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam, FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Kamis tanggal 26 Mei 2022, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra, SE, MH  mendapatkan kejutan dari keluarga khususnya istri dan anggota Polsek Sungai Gelam.

Pasalnya hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra yang ke-42 Tahun.

Kejutan tersebut diberikan oleh istri dan anggota Polsek Sungai Gelam secara mendadak usai beliau memimpin Apel Pagi rutin di Mapolsek Sungai Gelam.

Suasana haru pun terpancar dari wajah Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Chandra sesaat anggota Polsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Gelam beserta putra dan putri secara tiba-tiba menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dan membawa kue Ultah bermotif Baju Seragam Dinas Polri dan nasi tumpeng serta kue ultah tahun.

BACA JUGA :  Adakan Sunatan Massal di Desa Pulau Kayu Aro, Kapolres : Wujud Kepedulian Polri Membantu Masyarakat

Tak hanya mendapatkan kue dan nasi tumpeng, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra terlihat terharu mendapatkan ucapan Ultah dan pelukan kasih sayang dari Istri dan putra putri tercintanya.

Rasa haru pun makin terlihat pada Pria kelahiran 26 Mei 1980 ini ketia rekan-rekannya datang menghampiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat Ulang Tahun Pak Kapolsek, semoga sehat, sukses dan jaya selalu,” ucap istri Kapolsek Sungai Gelam diiringi seluruh anggota Polsek Sungai Gelam, Polres Muaro Jambi.

Dengan mata yang berkaca-kaca, IPDA Yohanes Chandra mengaku terkejut atas perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-42 yang dipersiapkan keluarga Besar Polsek dan istri Kapolsek tersebut

IPDA Chandra mengaku kaget karena dirinya tidak begitu menduga-duka jika ULTAH nya ke 42 bakan diberikan kejutan oleh keluarga dan anggotanya.

BACA JUGA :  Polsek Maro Sebo Himbauan Masyarakat Stop Pungli

“Terima kasih saya ucapkan yang tak terhingga kepada rekan-rekan Polsek sungai gelam yang telah mempersiapkan acara ini. Ini kejutan yang luar biasa untuk saya, ” ujar IPDA Yohanes Chandra.

Perayaan Ultah Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Chandra SE MH diakhiri dengan giat ramah tama dan pemberian ucapan selamat ulang tahun dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Para Kanit, Panit, Kapolsubsektor dan anggota Polsek sungai gelam, beserta Babinsa, Pokdar Kamtibmas, Tokoh masyarakat, Rekan dan sahabat.

“Iya, benar diberikan kejutan mendadak begitu,” ungkap IPDA Yohanes Chandra ketiak disamperi media di kawasan Wisata Jambi Faradise.(Noval)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam

Muaro Jambi

Bawaslu dan Gakkumdu Muaro Jambi Telusuri Dugaan Politik Uang Jelang PSU

Muaro Jambi

Gunakan Plat Putih, Pengendara Daihatsu Sigra Ditilang Polisi

Muaro Jambi

Penandatanganan Ikrar Damai Pilkades Serentak, Bupati Masnah Minta Cakades Bersaing Secara Sehat

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Latihan Menembak

Muaro Jambi

Dinas Pendidikan Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Peserta Vaksin

Muaro Jambi

Hari Pertama Masuk Kerja Kedinasan Polres Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal