LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Hiburan

Kamis, 15 Agustus 2019 - 10:38 WIB

Jalan Santai Gebyar Pajak Daerah HUT RI Di Tanjab Barat Tarik Animo Ribuan Masyarakat

KUALA TUNGKAL – Untuk kesekian kalinya dilaksanakan, Jalan Sehat Gebyar Pajak yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap menarik animo masyarakat.

Ribuan masyarakat bersama Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib ikut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (15/08/19) pagi.

Kegiatan jalan santai ini, setiap peserta yang mengikuti jalan santai berhak mendapatkan doorprize, dengan hadiah utama dua buah sepeda dan satu mesin cuci.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya, mengatakan bahwa apa yang terlaksana ini merupakan sebuah wujud kecintaan kepada daerah.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Dirinya memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara beserta pihak pendukung yaitu Bapenda Tanjab Barat.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kegembiraan, kebahagiaan, memperkuat tali persaudaraan, kebersamaan dan kekompakkan di dalam membangun daerah tercinta ini,” ungkap Bupati.

Kepala Bapenda, Yon Heri, SP, ME menyampaikan kegiatan tersebut disamping agenda rutin Bapenda dalam gebyar pajak daerah, juga sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI.

Dia mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya sosialisasi untuk menghadirkan dan mengenalkan pajak daerah dengan cara yang berbeda agar lebih dapat di terima oleh masyarakat.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“Dengan acara seperti ini pula masyarakat akan semakin sadar bahwa perpajakan adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari mereka, dan yang terpenting adalah meningkatkan rasa memiliki” tambah Yon Heri.

Pj. Sekda Tanjab Barat ini juga menyampaikan jika peserta jalan sanyai ini diikuti sekitar 1500 orang yang terdiri dari masyarakat, Opd, camat, Intansi vertikal, Pelajar, Mahasiswa.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Hiburan

Dikbud Gelar Festival Lagu Daerah Melayu Tanjung Jabung Barat

Hiburan

Ini Pemenang Giveaway 6th Lintastungkal 2021

Hiburan

Gini Cara Dapatkan Paket Internet Telkomsel Sahur 10 GB Cuma Rp 5.500 Ribu

Hiburan

Yok Ikutan, Giveaway 6th Lintastungkal Berbagi Pulsa 100 Ribu Bagi Pembaca Beruntung

Pilihan Editor

Meriahkan HUT RI, Polres Tanjabbar Gelar Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Hiburan

Wabup Hadiri Lomba Burung Bekicau HUT Hoki Team Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Ditengah Gerimis, Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur

Ekonomi

Gubernur Harap Festival Bunga di Transmart Bawa Manfaat Ekonomi Bagi UMKM Jambi