YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Peristiwa

Selasa, 13 November 2018 - 17:03 WIB

Jalintim Di Merlung Terendam, Polisi Alihkan Arus Lalulintas Ke Jalan Alternatif

FOTO : Dokumentasi Pengaturan Lalulintas Personil Satlantas Polres Tanjab Barat dan Polsek Merlung Di Lokasi Banjir, Selasa malam (13/11/18)

FOTO : Dokumentasi Pengaturan Lalulintas Personil Satlantas Polres Tanjab Barat dan Polsek Merlung Di Lokasi Banjir, Selasa malam (13/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, MERLUNG – Tak hanya merendam pemukiman warga, Jalur utama Jalan lintas Timur Sumatera KM 121 Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab barat juga terendam banjir setinggi ± 50 cm, Selasa (13/11/18). Akibatnya, lalulntas kendaraan dialihkan ke jalur alternatif.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU Bambang Soestiyo, SH menuturkan banjir terjadi Selasa siang 13 November 2018 pukul 11.00 WIB. Hingga sampai saat ini Air terus meluap.

“Panjang jalan yang terendam kurang lebih 100 meter, menghindari antrian panjang arus dan lakalantas, lalulntas kendaraan dialihkan ke jalur alternatif,” kata Bambang Soestiyo, Selasa malam.

Dijelaskan Kasat Lantas, akibat banjir tersebut hanya R6 yang bisa melintas. Sementara R2 dan R4 harus dialihkan kejalan alternatif masuk ke jalan desa Merlung yang berjarak sekitar 1 KM.

“Semua lalulintas dua arah baik dari Jambi ke Riau maupun Riau ke Jambi kita alihkan ke jalan alternatif,” jelasnya.

Saat ini petugas Satlantas Polres Tanjab Barat dan Personil Polsek Merlung dikerahkan di lokasi untuk mengatura lalulintas.

“Kita juga memasang petunjuk arah di loasi untuk mempermudah masyarakat menggunakan jalan lintas alternatif,” terangnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BREAKING NEWS : Ditinggal Pergi, Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Terbakar

Peristiwa

Pagi Hari, Ledakan Keras Mirip Bom Gegerkan Warga Kuala Tungkal

Peristiwa

Tabrakan Bus Kita Bersama vs Truk Tangki di KM 82, Delapan Penumpang Luka-Luka

Peristiwa

Kapal Nelayan Tenggelam Seluruh ABK Selamat

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kecelakaan di Mendalo, IRT Warga Kempung Nelayan Meninggal Ditempat

Peristiwa

Buruh Ditemukan Tewas di Kebun Sawit dengan Luka di Leher dan Mulut

Peristiwa

Di Kuala Tungkal, Seorang Laki-Laki Meninggal Mendadak di Tepi Jalan, Dievakuasi dengan Protap Covid-19

Peristiwa

Pilu! Seorang Pria di Jambi Meninggal Gantung Diri di Rumah Kontrakan