LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Berita

Selasa, 22 Januari 2019 - 12:27 WIB

Jaring Calon Bintara Polri, Kasubsektor Tebing Tinggi Door to Door Sekolah

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Ka Subsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko beserta BKTM Talang Makmur Polsek Tungkal Ulu, Bripka Teguh Riyadi dan BKTM Suka Damai Brigadir Dafrial, S.Sos laksanakan sambag door to door kesejumlah SMA/SMK sederajat, Selasa (22/01/19).

Giat tersebut dalam rangjka Sosialisasi ini sekaligus menjaring dan mendata siswa SMA/SMK di wilayah Tungkal Ulu yang akan ikut BINLAT Seleksi Masuk Anggota Polri Tahun 2019 yang akan diadakan Team Polres Tanjab Barat bersama DISPORA Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi : Siswa Diktukba Polri dari SAD Harus Jadi Pelopor dan Tauladan Bagi Warga SAD Lainnya

“Giat mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari dan menjaring pelajar berprestasi, yang mempunyai keinginan menjadi anggota Polri, baik Akpol maupun brigadir,” ungkap Kasubsektor Tungkal Ulu IPDA Bambang Wijanarko, Senin.

Beberapa sekolah yang dikunjungi diantaranya SMK Negeri 2 Tungkal Ulu, SMA N 4 Tungkal Ulu, MAN Fatul Ullum dan SMA Swasta YPMM.

Dari pendataan ini sebanyak 100 siswa akan ikut Binat diantaranya SMKN 2 Tungkal Ulu sebanyak 46 siswa, SMA N 4 Tungkal Ulu sebanyak 12 orang, MAN Fatul ‘Ullum sebanyak 12 orang dan 30 orang siswa SMA Swasta YPMM.

BACA JUGA :  PPKM Diperpanjang Hingga 8 Agustus, Kota Jambi Termasuk

“Yang kita laksanakan ini trobosan bapak Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam menjaring bakal calon bintara polisi dengan cara door to door ke sekolah-sekolah setingkat SMA, diharapksn banyak putra putri Tanjab Barat diretima masuk Polri,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Salurkan Ratusan Kantung Daging Kurban Door to Door

Berita

Usai Beri Bantuan Korban Kebakaran, UAS Kunjungi Kerabat yang Lagi Sakit

Berita

Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Berikan Ulos ke Al Haris-Sani

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Kabar Duka, Ayah Cek Endra, Bupati Sarolangun Tutup Usia

Berita

PWI Jambi Akan Bentuk Kepengurusan PWI di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Sejumlah Daerah Anggarkan Penyebarluasan Program PINTAR Tanoto Foundation

Berita

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Di Senyerang