LIVETV
Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan




Home / Berita

Selasa, 22 Januari 2019 - 12:27 WIB

Jaring Calon Bintara Polri, Kasubsektor Tebing Tinggi Door to Door Sekolah

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Ka Subsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko beserta BKTM Talang Makmur Polsek Tungkal Ulu, Bripka Teguh Riyadi dan BKTM Suka Damai Brigadir Dafrial, S.Sos laksanakan sambag door to door kesejumlah SMA/SMK sederajat, Selasa (22/01/19).

Giat tersebut dalam rangjka Sosialisasi ini sekaligus menjaring dan mendata siswa SMA/SMK di wilayah Tungkal Ulu yang akan ikut BINLAT Seleksi Masuk Anggota Polri Tahun 2019 yang akan diadakan Team Polres Tanjab Barat bersama DISPORA Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Saat Masak Perispan Yasinan, Selang Tabung Gas Elpiji 3 Kg Keluarkan Api

“Giat mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari dan menjaring pelajar berprestasi, yang mempunyai keinginan menjadi anggota Polri, baik Akpol maupun brigadir,” ungkap Kasubsektor Tungkal Ulu IPDA Bambang Wijanarko, Senin.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Beberapa sekolah yang dikunjungi diantaranya SMK Negeri 2 Tungkal Ulu, SMA N 4 Tungkal Ulu, MAN Fatul Ullum dan SMA Swasta YPMM.

Dari pendataan ini sebanyak 100 siswa akan ikut Binat diantaranya SMKN 2 Tungkal Ulu sebanyak 46 siswa, SMA N 4 Tungkal Ulu sebanyak 12 orang, MAN Fatul ‘Ullum sebanyak 12 orang dan 30 orang siswa SMA Swasta YPMM.

BACA JUGA :  Hari Santri di Jambi Diwarnai Lomba Video dan Risalah Santri, Ini Pemenangnya

“Yang kita laksanakan ini trobosan bapak Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam menjaring bakal calon bintara polisi dengan cara door to door ke sekolah-sekolah setingkat SMA, diharapksn banyak putra putri Tanjab Barat diretima masuk Polri,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Panitia Seleksi Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Tanjab Barat Periode 2020-2025

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat

Berita

Kunjungi Koramil Batang Asai, Danrem Ingatkan Jajaran Jaga Citra TNI di Masyarakat

Berita

Ini Jalan dan Lokasi yang Disemprot Disinfektan Secara Massal di Kuala Tungkal

Berita

Ini Jam Kerja ASN Selama Ramadhan 2021 Sesuai SE MenPan RB

Berita

Kabar Duka, Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah Meninggal Dunia

Berita

Rayakan HUT Ke-8, Mapala Pamsaka Kuala Tungkal Potong Tumpeng dan Kemping Malam