Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan

  • Whatsapp
FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Peresmian Gedung Baru Mapplres Tanjab Barat, Jumat (13/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH mengajak kepada seluruh masyarak Jambi dan Tanjung Jabung Barat khususnya untuk menjaga toleransi dan kebersamaan jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang.

Ajakan itu diungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis saat meresmikan penggunaan Gedung Baru Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat di Kuala Tungkal, Jumat (13/12/19).

Muat Lebih

“Saya harapkan seluruh masyarakat Indonesia, Jambi khusunya dari agama apa pun dan suku apa pun, mari bersama-sama kita memberikan kontribusi untuk menjaga toleransi, memberikan hak-hak setiap warga negara adar dapat melaksanankan ibadahnya masing-masingsesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing,” katanya.
.
Selain itu lanjut Kapolda berarapkan seluruh elemen masyarakat saling bahu membahu menjaga agar agar perayaan Natal dan tahun baru nanti aman dan kondusif.

“Yang saya tahu Tanjung Jabung Barat ini dari dulu terkenal dengan dan keberagamannya sangat menghargai perbedaan. Itulah Tanjung Jabung Barat ini,” ujar Kapolda.

Peresmian dihadiri sejumlah pejabat Polda Jambi, Kaolres Jajaran Polda Jambi, Kapoltes Tanjab Barat, Bupati H. Safrial, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait