LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Kecamatan / Pilihan Editor

Kamis, 22 November 2018 - 05:21 WIB

Johan Hendri Berpeluang Raih Camat Teladan Provinsi Jambi

FOTO : Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP dan Istri Ny. Safitri, SE

FOTO : Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP dan Istri Ny. Safitri, SE

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Kabupaten Tanjung Jabung Barat diwakili Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP berpeluang besar meraih juara gelar Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi 2018.

Peluang tersebut bila tercapai, maka Tanjung Jabung Barat untuk yang keduakalinya meraih predikat Camat Teladan Berprestasi setingkat Provinsi. Yang pada tahun 2017 diraih oleh Camat Bram Itam Hendry Ponda, S.STP, MH.

Hal ini diutarakan Staf Ahli Bupati Drs. H. Mohd. Arif, MM saat menyambut tim penilai diketua Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, S.Sos turun menilai ke Kecamatan Tungkal Ulu, Rabu (21/11/18) kemarin.

Menurut Arif, peluang itu dengan masuk Tanjab Barat enam besar penilaian camat teladan tingkat Provinsi Jambi tahun ini, sisi lain berbagai persyaratan Camat Teladan telah terpenuhi. Bahkan di berbagai titik penilaian, Tanjab Barat sepertinya lebih unggul.

Kabupaten/kota yang masuk enam besar adalah Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi, Merangin, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Sungai Penuh.

“Mudah-mudahan Tanjab Barat kembali raih Camat Teladan Berprestasi tahun 2018 melalui Camat Tungkal Ulu, untuk yang kedua kali berturut-turut,” ungkap Arif.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, mengatakan Tim melakukan penilaian terhadap Camat Johan Hendry Bororing, S.STP sebagai duta Camat teladan Kabupaten Tanjab Barat dalam Lomba Penilai Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi Tahun 2018.

Penilaian terkait beberapa item dan inikator serta pencocokan dokumen dan ekspose dengan data lapangan sebagaimana yang telah disampaikan Camat Tungkal Ulu di depan Plt Gubernur Jambi pada 31 Oktober 2018 lalu.

“Kami akan melihat, apakah yang disampaikan tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. Mudah-mudahan yang disampaikan, sesuai dengan yang dilapangan,” jelas Rahmad.

Kemudian lanjut Rahmat, dukungan masyarakat dan TP PKK menjadi nilai tambah penilaian. Rahmad memastikan penilaian dilakukan Tim Penilai Provinsi dengan sportif.

“Setelah terpilih nanti masuk tiga besar camat dan istrinya akan diwawancara dengan Plt Gubernur Jambi,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

FOTO : Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi, Rabu (21/11/18)

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Pasar Senin Desa Makmur Jaya Ditutup 3 Minggu Kedepan

Pilihan Editor

Membumikan Vaksin Cegah Karhutla di Pengabuan, Kapolres Tanjab Barat Kembali Bermalam di Posko Lahan Pak Janggut

Pilihan Editor

Mantap!, Desa Sungai Keruh Tebing Tinggi Juara II Lomba PHBS Tingkat Nasional

Nasional

Daftar Ulang Peserta SKB CPNS Tanjab Barat 2019 Dimulai Hari ini

Pilihan Editor

Putus Rantai Covid-19, Bupati Safrial Imbau Warga Terapkan PHBS dan Physical Distancing

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi

Pilihan Editor

Tawarkan Solusi Permanen Cegah Karhutla, Kapolres Edukasi Cara Buka Lahan Tanpa Bakar dan Olah Limbah Lahan

Pilihan Editor

99 Hari Kerja, Bupati Anwar Sadat : Alhamdulillah Proker 100% Tercapai