LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Kecamatan / Pilihan Editor

Kamis, 22 November 2018 - 05:21 WIB

Johan Hendri Berpeluang Raih Camat Teladan Provinsi Jambi

FOTO : Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP dan Istri Ny. Safitri, SE

FOTO : Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP dan Istri Ny. Safitri, SE

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Kabupaten Tanjung Jabung Barat diwakili Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri, S.STP berpeluang besar meraih juara gelar Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi 2018.

Peluang tersebut bila tercapai, maka Tanjung Jabung Barat untuk yang keduakalinya meraih predikat Camat Teladan Berprestasi setingkat Provinsi. Yang pada tahun 2017 diraih oleh Camat Bram Itam Hendry Ponda, S.STP, MH.

Hal ini diutarakan Staf Ahli Bupati Drs. H. Mohd. Arif, MM saat menyambut tim penilai diketua Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, S.Sos turun menilai ke Kecamatan Tungkal Ulu, Rabu (21/11/18) kemarin.

Menurut Arif, peluang itu dengan masuk Tanjab Barat enam besar penilaian camat teladan tingkat Provinsi Jambi tahun ini, sisi lain berbagai persyaratan Camat Teladan telah terpenuhi. Bahkan di berbagai titik penilaian, Tanjab Barat sepertinya lebih unggul.

Kabupaten/kota yang masuk enam besar adalah Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi, Merangin, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Sungai Penuh.

“Mudah-mudahan Tanjab Barat kembali raih Camat Teladan Berprestasi tahun 2018 melalui Camat Tungkal Ulu, untuk yang kedua kali berturut-turut,” ungkap Arif.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, mengatakan Tim melakukan penilaian terhadap Camat Johan Hendry Bororing, S.STP sebagai duta Camat teladan Kabupaten Tanjab Barat dalam Lomba Penilai Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi Tahun 2018.

Penilaian terkait beberapa item dan inikator serta pencocokan dokumen dan ekspose dengan data lapangan sebagaimana yang telah disampaikan Camat Tungkal Ulu di depan Plt Gubernur Jambi pada 31 Oktober 2018 lalu.

“Kami akan melihat, apakah yang disampaikan tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. Mudah-mudahan yang disampaikan, sesuai dengan yang dilapangan,” jelas Rahmad.

Kemudian lanjut Rahmat, dukungan masyarakat dan TP PKK menjadi nilai tambah penilaian. Rahmad memastikan penilaian dilakukan Tim Penilai Provinsi dengan sportif.

“Setelah terpilih nanti masuk tiga besar camat dan istrinya akan diwawancara dengan Plt Gubernur Jambi,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

FOTO : Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi, Rabu (21/11/18)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke-21 Kelurahan Tungkal Harapan Berlangsung Meriah

Betara

Pencanangan BBGRM Di Betara, 240 Anak Ikut Sunatan Massal Gratis

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Pilihan Editor

Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla

Pilihan Editor

Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme

Pilihan Editor

Dhanang : 70 Persen Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Oleh Orang Terdekat

Batang Asam

Pemadaman Kebakaran Lahan Hari Ketiga Di Batang Asam, Dibarengi Shalat Istisqa

Tungkal Ulu

Ketua TP PKK Kabupaten Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tebing Tinggi