YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pilkades

Rabu, 9 Oktober 2019 - 23:20 WIB

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2019

FOTO : Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R. P. Nainggolan Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak di Aula Mapolres, Rabu (09/10/19)

FOTO : Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R. P. Nainggolan Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak di Aula Mapolres, Rabu (09/10/19)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R. P. Nainggolan di Aula Mapolres, Rabu (09/10/19).

Rapat Koordinasi diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek jajaran, para perwira serta Kabid Penganan Konflik Kesbangpol Kab. Tanjab Barat Hilal Badri.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL R. P. Nainggolan dalam penyampaiannya mengungkapkan Tujuan diadakan rakor ini adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap hal hal apa sjaa yang nantinya akn menjadi perhatian petugas di lapangan baik dari sisi keamanan maupun sisi kelancaran pelaksanaan Pilkades Serentak.

“Harapan diadakannya rapat koordinasi ini adalah untuk meminimalisir segala bentuk gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkades serentak pekan depan,” sebutnya.

Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak 2019 melibatkan TNI dan Polri serta instansi Pemda terkait.

“Oleh sebab itu sinergitas harus tetap dijaga dalam pengamanan Pilkades Serentak tahun 2019 Kab. Tanjab Barat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Kabag Ops juga mengingkatkan seluruh petugas terlibat bahwa tugas pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019 haru dilakukan dengan ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab sehingga pada pelaksanaan pemungutan suara tercipta situasi dan rasa aman serta damai.

Narasumber pada rakor ini Pasiops Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A. Taufik dan Kasi Fasilitasi Aperatur Desa Dinas PMD Rima Rusilowati, S.IP.

Pilkades Serentak 2019 dilaksanakan di 56 desa tersebar di 12 kecamatan dengan jumlah 196 TPS dsn 215 calon kades.#

Share :

Baca Juga

Pilkades

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Pilkades

LAM Tanjab Barat Imbau BMA Kecamatan dan Pengurus Adat Desa Sukseskan Pilkades Serentak

Pilkades

43 Desa di Tanjabbar Akan Laksanakan Pilkades Tahun Depan

Pilkades

Kapolsek Betara Lakukan Sosialisasi Kamtibmas Tahapan Pilkades Di Desa Sungai Dualap

Pilihan Editor

Ini Nama-Nama 56 Kades yang Baru Dilantik Bupati Tanjung Jabung Barat

Pilkades

Kapolres Ajak Wagra Desa Terjun Jaya dan Pematang Lumut Sukseskan Pilkades Sejuk dan Damai

Pilkades

Tak Hanya Mantan Kades, PNS Turut Ramaikan Pilkades Serentak Tanjab Barat

Pilkades

Satpol PP Tanjab Barat Siapkan 224 Personil Amankan Pilkades Serentak 2019