LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial / Desa

Minggu, 21 Oktober 2018 - 06:13 WIB

Kades dan Ketua TP PKK Desa Dataran Kempas Terima Penghargaan Dari Mendagri

FOTO : Dokumentasi Piagam Penghargaan Yang Diterima Kades Dataran Kempas, Jumat (19/10/18)

FOTO : Dokumentasi Piagam Penghargaan Yang Diterima Kades Dataran Kempas, Jumat (19/10/18)

LINTASTUNGKAL.COM, BALI – Kepala Desa Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementeri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan Sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo dan diterima langsung Kades Dataran Kempas Asbar Novendra, pada acara Temu Karya Nasional dalam rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan kelurahan (Pindeskel), di Kompleks Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Jumat (19/10/18) kemarin.

Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiansyah, SE yang turut serta mendampingi Kades mengatakan Asbar Novendra berhak atas penghargaan tersebut setelah keluar sebagai yang terbaik lomba Kades dan Lurah tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 atau tinggkat regional.

BACA JUGA :  Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini

“Penghargaan juga diterima oleh TP PKK Desa Dataran Kempas atas partisipasi dan dukungannya Desa Dataran Kempas menjadi yang terbaik tingkat regional se Provinsi Jambi,” ungkap Ardiansyah di Bali, Minggu (21/10/18).

Penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri Direktur BPJS, Ketua Umum TP PKK Dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, pejabat eselon I dan II Kemendagri serta sejumlah kepala daerah dan kepala desa se-Indonesia.

BACA JUGA :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah dan sejumlah Kepala OPD juga hadir dalam acara Pembukaan Temu Karya Nasional dalam rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan kelurahan (Pindeskel) itu.

Sekaligus mengikuti serangkaian kegiatan seperti lomba defile, lomba cerdas cermat UU Desa, seremoni pembukaan bersama Presiden RI Joko Widodo dan kunjungan ke beberapa desa terbaik di Kabupaten Badung, Bali.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jamb Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Advetorial

Kodim 0415 Batanghari Adakan Lomba Burung Berkicau

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur