YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Advetorial

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:03 WIB

Kadis Dikbud Buka Pelatihan dan Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Guna menjaring bakat dikalangan generasi muda khususnya seni suara dan seni musik. Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar pelatihan dan audisi paduan suara Gita Bahana Nusantara Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Acara ini akan berlangsung yang selama 5 (lima) hari mulai tanggal 21 s/d 25 Maret 2019 dan dibuka Oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Martunis M. Yusuf, M.Pd di Hotel Masa kini Kuala Tungkal, Jumat (21/03/19).

Kadis Pendidikan Martunis M. Yusuf, dalam sambutannya mengatakan peserta audisi gita bahana nusantara berasal dari utusan SMA sederajat yang telah diaudisi terlebih dahulu dan menghasilkan 24 orang terdiri dari 11 Putra dan 13 Putri untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lebih lanjut Martunis menyampaikan peserta terbaik dari pelatihan audisi ini akan diambil 8 (delapan) orang untuk diikut sertakan dalam audisi ke Provinsi Jambi mewakili Tanjung Jabung Barat. Mengenai pelatih audisi gita bahana nusantara berasal dari ahli bidang kesenian, ujarnya.

Martunis berharap kegiatan pelatihan dan audisi paduan gita behana nusantara tahun 2019 ini dapat mendorong dan memotivasi generasi muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar mampu bersaing dan berprestasi di Tingkat Provinsi hingga nasional.

Sementara, Kabid kebudayaan dinas pendidikan & kebudayaan Tanjab Barat Ir. Hj. Rahimah Oesman mengatakan pihaknya berusaha agar anak anak didik kita bisa terpilih mewakili provinsi jambi di istana negara.

Pada acara tersebut hadir juga kepala SMA, SMK,MA dalam kota kuala Tungkal, para pelatih audisi GBN dan peserta. (Dikbud)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial dan Jajaran Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Jambi

Advetorial

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Advetorial

Peringatan Hari Air se Dunia 2021 Pj Gubernur dan Bupati Tanjabbar Tanam Pohon di Batang Asam

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Ditengah Gerimis, Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur