Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Zulfikri, M.AP

KUALA TUNGKAL – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Zulfikri, M.AP menyambut baik kerjasama program roadshow mendongeng dari Petrochina Ltd.

Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan roadshow mendongeng ini merupakan salah satu program kegiatan gemar membaca melalui optimalisasi perpustakaan sebagai dukungan dalam mewujudkan kabupaten tanjabbar layak anak.

Baca Juga Berita Ini

“Roadshow ini merupakan salah satu hal yang positif untuk anak, karena ini menunjang masa depan anak kedepan” ujar Zulfikri pada acara Penyerahkan Bantuan Program Tanggungjawab Sosial Petrochina ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (24/09/19).

Bantuan CSR yang disershkan berupa mobil perpustakaan dan alat sangrai kopi senilai Rp 729 juta.

Zulfikri juga berterima kasih Perpustakaan dan Kearsipan satu diantara dinas yang menerima bantuan yang diberikan Petrochina kepada Pemkab Tanjab Barat, khususnya bidangnya.

Sebab dengan adanya bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan literasi masyarakat khususnya anak anak demi generasi bangsa yang gemilang.

“Dan Roadshow mendongeng ini merupakan salah satu kegiatan dari program gemar membaca melalui mendongeng dan optimalisasi perpustakaan sebagai dukungan mewujudkan kabupaten Tanjab Barat layak anak,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjabarat Mulyani Siregar, jajaran Forkompimda, Perwakilan SKK Migas- Petrochina, Sekda Tanjabarat, para kepala OPD, serta undagan lainya.

Editor : Tim Redaksi

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Support : IT Lintas Tungkal
Email Redksi : redaksi@lintastungkal.com
Email Kontributor : lintastungkal@gmail.com
Lintas Tungkal

Berita Terkait