YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Daerah / Muara Sabak

Minggu, 13 Oktober 2019 - 19:32 WIB

Kanit Binmas Polsek Rantau Rasau Adakan Sholawat dengan Bikers Rantau Rasau

FOTO : Kanit Binmas Polsek Rantau Rasau Brigadir Uso Asopa Sambutan Kegiatan Bersholawat Bersama Komunitas Bikers Rantau Rasau di SK 30 Desa Rantau Jaya Kec. Rantau Rasau, Sabtu (12/10/19)

FOTO : Kanit Binmas Polsek Rantau Rasau Brigadir Uso Asopa Sambutan Kegiatan Bersholawat Bersama Komunitas Bikers Rantau Rasau di SK 30 Desa Rantau Jaya Kec. Rantau Rasau, Sabtu (12/10/19)

MUARA SABAK – Kanit Binmas Polsek Rantau Rasau Polres Tatanjab Timur, Brigadir Uso Asopa adakan kegiatan Bersholawat Bersama Komunitas Bikers Rantau Rasau di SK 30 Desa Rantau Jaya Kec. Rantau Rasau, Sabtu (12/10/19) malam.

Kegiatan tersebut bersamaan dalam Rangka Ulang Tahun RRBS (Rantau Rasau Bikers) yang Ke 6 dengan Tema “Bersatu Dalam Sholawat” dengan Penceramah Ustadz Ali Muksin Al Magribi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kab. Tanjab Timur Joyo Kamin, Kades Rantau Jaya, Ketua umum Rantau Rasau Bikers.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Brigadir Uso Asopa menyampaikan mengaperiasi kegiatad sosial keagamaan yang digagas oleh Rantau Rasau Bikers (RRSB).

Uso juga memberikan pesan Kamtibmas, Menghimbau kepada para bikers Rantau Rasau agar menjadi contoh kepada masyarakat dalam hal kegiatan berlalu lintas dan patuh hukum dengan melengkapi surat kendaraan seperti SIM, STNK, menggunakan Helm standar SNI, dan mematuhi rambu-rambu lalulintas serta melengkapi standar kendaraan bermotor yang laik jalan.

Terpusah, Kapolsek Rantau Rasau IPTU Nelson Harriansyah Hasibuan saat dikonfirmasi juga menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya buat generasi muda agar tidak salah arah dalam pergaulan sehari-hari apa lagi sampai melanggar Hukum.

Kapolsek juga berharap agar pemuda di kecamatan Rantau Rasau dapat membuat kegiatan – kegiatan yang positif lainnya dan tidak mudah percaya dengan berita HOAX, ujaran kebencian dan Jangan sampai terpapar dengan paham radikalisme.

“Pemuda Rantau Rasau harus menjadi suri tauladan dalam kehidupan dimasyarakat,” ungkap kapolsek mengakhiri.

Share :

Baca Juga

Daerah

Enam Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Sarolangun

Kapolres Sarolangun Dipindah ke Polda Metro Jaya, Ini Jabatan Barunya

Kota Jambi

Sidak Polda Jambi, Ini Salah Satu Penyebab Kelangkaan Minyak Goreng di Jambi

Muaro Jambi

Sejumlah Kendaraan Mudik Diputar Balikan di Pos Penyekatan Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Asah Kemampuan Personel Sat Brimob Polda Jambi Adakan Lomba KLBM

Tanjab Barat

PWI Tanjabbar Audiensi ke Pengadilan, Ketua PN : Ini yang Kita Tunggu-Tunggu

Merangin

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Tanjab Barat

Gunting Pita, Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Pos Damkar Tungkal Ulu