Kapolda Jambi; Kelompok SMB Sudah 9 Kali Melakukan Penyerangan di Area WKS

  • Whatsapp

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, menyampaikan bahwa, kelompok SMB di bawah pimpinan Muslim terhitung sudah 9 Kali melakukan penyerangan di area Wilayah WKS.

Selain melakukan penyerangan kelompok SMB di bawah Pimpinan Sdr. Muslim juga melakukan penjarahan di area WKS. Maka dilakukan penegakan hukum dengan penindakan yang terukur terhadap yang diduga pelaku penyerangan yaitu kelompok SMB”, ujar Kapolda Jambi saat Pres Rilis di Mapolda Jambi, Jumat (19/07/19).

Muat Lebih

Dalam pres rilis yang dihadiri Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwann Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi.

Kapolda menegaskan, pihaknya telah mengambil tindakan hukum secara tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Pasalnya, lanjut Kapolda, tindakan perusakan, penjarahan dan penganiayaan yang dilakukan oleh Muslim dan kelompoknya sungguh telah melampaui batas dan sangat kita disesalkan.

“Dari 45 orang yang diduga pelaku penyerangan, penjarahan dan penganiayaan, yang diamankan di Polda jambi, 20 orang telah ditetapkan sebagai tersangka kemudian yang lainnya masih dalam proses penyidikan,” terang Kapolda.

Editor : Tim Redaksi

Follow me

Lintas Tungkal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

©2020 LINTASTUNGKAL CYBER MEDIA
Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait