LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Advetorial

Rabu, 2 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Kapolda Jambi Kunjugi Rumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Berada Di Rumah KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab, Rabu (02/10/19)

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Berada Di Rumah KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab, Rabu (02/10/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK kunjungi rumah tokoh agama KH. Abdulah bin KH Abdul Wahab yang beralamat di sampung Masjid Agung Al-Istiqamah, Rabu (02/10/19).

Kunjungan ini bersamaan dengan peninjauan progres fisik pembangunan gedung Mako Polres Tanjab Barat yang saat ini sedang berlangsung pengerjaan di Jalan Bhayangkara Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh KH. Abdulah Wahab bin KH Abdul Wahab bersama keluarga. Dia pun sujud dengan cara mencium tangan orang yang dituakan dan menjadi panutan masyarakat tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan kegiatan silaturahmi Kapolda Jambi dengan Tokoh Agama Tanjabbar KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab.

“Tugas kita bersama menjaga situasi Provinsi Jambi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Menurut Kuswahyudi, kunjungan ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara. Menjalin silaturahmi antara polri dengan tokoh agama.

Turut serta dalam kunjungan ini sejumlsh pejabat Polda, Perwira Polres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke-70, Penrem Gapu Perkuat Sinergi Membangun Negeri dengan Media

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu