Kapolda Jambi Kunjugi Rumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal

  • Whatsapp
FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Berada Di Rumah KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab, Rabu (02/10/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK kunjungi rumah tokoh agama KH. Abdulah bin KH Abdul Wahab yang beralamat di sampung Masjid Agung Al-Istiqamah, Rabu (02/10/19).

Kunjungan ini bersamaan dengan peninjauan progres fisik pembangunan gedung Mako Polres Tanjab Barat yang saat ini sedang berlangsung pengerjaan di Jalan Bhayangkara Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir.

Read More

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh KH. Abdulah Wahab bin KH Abdul Wahab bersama keluarga. Dia pun sujud dengan cara mencium tangan orang yang dituakan dan menjadi panutan masyarakat tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan kegiatan silaturahmi Kapolda Jambi dengan Tokoh Agama Tanjabbar KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab.

“Tugas kita bersama menjaga situasi Provinsi Jambi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kuswahyudi, kunjungan ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara. Menjalin silaturahmi antara polri dengan tokoh agama.

Turut serta dalam kunjungan ini sejumlsh pejabat Polda, Perwira Polres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email
Follow me

Lintas Tungkal

Editor : Irul
Publisher : Efen
E-Redksi : lintastungkal@gmail.com
Chat Messenger Lintas Tungkal untuk kirim artikel & berita
Lintas Tungkal
Follow me

Related posts