YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Advetorial

Rabu, 2 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Kapolda Jambi Kunjugi Rumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Berada Di Rumah KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab, Rabu (02/10/19)

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH saat Berada Di Rumah KH. Abdullah Bin KH. Abdul Wahab, Rabu (02/10/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK kunjungi rumah tokoh agama KH. Abdulah bin KH Abdul Wahab yang beralamat di sampung Masjid Agung Al-Istiqamah, Rabu (02/10/19).

Kunjungan ini bersamaan dengan peninjauan progres fisik pembangunan gedung Mako Polres Tanjab Barat yang saat ini sedang berlangsung pengerjaan di Jalan Bhayangkara Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh KH. Abdulah Wahab bin KH Abdul Wahab bersama keluarga. Dia pun sujud dengan cara mencium tangan orang yang dituakan dan menjadi panutan masyarakat tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan kegiatan silaturahmi Kapolda Jambi dengan Tokoh Agama Tanjabbar KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab.

“Tugas kita bersama menjaga situasi Provinsi Jambi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kuswahyudi, kunjungan ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-74 Bhayangkara. Menjalin silaturahmi antara polri dengan tokoh agama.

Turut serta dalam kunjungan ini sejumlsh pejabat Polda, Perwira Polres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

WB Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Pelatihan Kemandirian, Begini Pesan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

Advetorial

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Tergerus Banjir di Muara Papalik

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Advetorial

Paguyuban Arisan Kuala Tungkal Lantik Pengurus Baru, Jamal : Selamat Semoga Kedepan Semakin Kompak

Advetorial

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Sumbagsel

Advetorial

Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Saadatul Abadiyah Parit II Kuala Tungkal