LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Kamis, 2 Mei 2019 - 15:49 WIB

Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH Meletakan Pada Acara Peletakan Batu/Cor Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (02/05/19)

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH Meletakan Pada Acara Peletakan Batu/Cor Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (02/05/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK lakukan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjung Jabung Barat di Jalan Bhayangkara Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (02/05/19).

Berdasarkan market, Gedung Utama Mapolres Tanjab Barat ini akan dibangun dua lantai. Diharapkan selesinya gedung ini akan berdampak multieffect bagi masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Irjen Muchlis mengharapkan dengan dibangunnya gedung baru Mako Polres, dapat memotivasi kinerja jajaran Polres Tanjab Barat agar lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan Mako yang baru membuat motivasi yang besar bagi jajaran Polres dan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi dimasa mendatang, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Promoter,” katanya.

Kapolda juga meminta agar rekanan mengerjakan bangunan sesuai dengan aturan dan waktu yang telah ditentukan dan tetap memperhatikan kualitas bangunan.

Selain itu Kapolda juga meminta sinergitas antara TNI dan Polri (Polres Tanjab Barat-KODIM 0419 Tanjab) terus dijaga disetiap tingkatan. Dimana TNI dan Polri bersama bertugas untuk menjaga Indonesia.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Tanjab Barat, Kapolda bersama rombongan meninjau Gudang Logistik Pemilu KPU Tanjab Barat di Jalan Prof. Sri Sudewi Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke-21 Kelurahan Tungkal Harapan Berlangsung Meriah

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai

Advetorial

Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Disnaker Tanjab Barat Gelar Pelatihan Perakitan Komputer, Menjahit dan Ngelas

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka