Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH Memotong Pita Meresmikan Gedung Baru Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH meresmikan penggunaan Gedung Baru Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12/19).

Peresmian Gedung Baru 2 lanti tersebut ditandai dengan menekanan tombol dilayar monitor, penandatanganan prasasti, pemotongan pita di pintu utama oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Muchlis daidampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Safrial.

Muat Lebih

“Dengan mengucapkan Bismilahirrahmannirrahim, pada hari ini Jumat 13 Desember 2019 pukul 11,45 saya nyatakan resmikan digunakan,” ucap Kapolda disambut tepuk tangan yang hadir.

Peresmian dihadiri Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

Ratusan ucapan selamat peresmian juga turut menghiasi sepanjang jalan dan pelataran Mapolres Tanjab Barat ini.

Dalam sambutannya, dengan diresmikannya gedung Mapolres baru ini, Kapolda Irjen Pol Muchlis mengharapkan kinerja dan pelayanan Kepolisian Polres Tanjab Barat terhadap masyarakat terus meningkat, dalam menjalankan tugas Polri.

“Tujuannya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, terutama layanan ketertiban, keamanan dan pembangunan,” tegasnya.

Selain itu, Kepada Kapolres, Kapolda minta tingkatkan kerjasama yang sudah baik dengan pak Bupati, dengan seluruh segenap unsur Forkompimda, TNI dan elemen masyarakat di Tanjab Barat.

Seluruh aparat Kepolisian di jajaran Polres Tanjab Barat diharapkan Kapolda dapat meningkatkan kembali semangat untuk tetap melayani masyarakat.

“Kepada Gubernur Jambi dan Bupati Tanjung Jabung Barat saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pertahian dan kerjasamanya,” tutup Kapolda.

Usai serimoni peresmian, Kapolda didampingi Wakapolda, Kapolres dan Bupati juga berkeliling, meninjau langsung beberapa ruangan yang ada, termasuk sel tahanan di gedung baru ini. Kemudian dilanjutkan dengan Selamatan dan pemotongan tumpeng.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait