YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Advetorial

Jumat, 9 November 2018 - 13:13 WIB

Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat

FOTO : Dokumentasi Silaturahmi Kapolda Jambi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat, Jumat (09/11/18)

FOTO : Dokumentasi Silaturahmi Kapolda Jambi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat, Jumat (09/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH melakukan silaturahmi dengan Bupati dan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat Jumat (09/11/18).

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangan Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK beserta jajaran Forkompimda di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kakan Kemenag, para Camat, lurah/Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh muda, perwakilan ormas, parpol se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda bersama rombongan pada hari ini.

Dikesempatan ini Bupati menyampaikan selayang pandang tentang kondisi geografis Kabupaten Tanjab Barat.

Ditambahkan Bupati, memasuki tahun politik, agar dicermati bahwa kita hendaknya tetap bersatu walau berbeda pilihan. Pemkab siap bersineri dengan TNI, Polri untuk menciptakan Pemilu Damai.

“Pemkab Tanjab Barat mendukung upaya TNI-Polri untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” kata Bupati.

Sementara Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis selain menyampaikan biografinya sebagai perkenalan. Kapolda juga menyampaikan komitmennya dalam rangka menjaga kekondusifan daerah dari persoalan semisal perbedaan tata cara beragama, provokasi serta pencegahan kriminal serta peredaran narkoba.

Terkait tahun Politik, Kapolda menekankan sama-sama hentikan politik adu domba dan provokasi karena tidak ada gunanya, terlebih kita adalah bangsa yang bermartabat dan tidak mudah terpengaruh hal sedemikian, tambah Kapolda.

Ditambahkan Muchlis, agar Pemilu 2019 berjalan aman, damai, dan sejuk, diperlukan soliditas seluruh elemen masyarakat.

“Saya selaku Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan berkomitmen penuh mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk,” ujar Muchlis.

Terakhir, kata Muchlis, juga diperlukan peran dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk menyukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai, dan sejuk.

Dalam acara ini juga digelar Deklarasi Pemilu 2019 ejuk aman dan damai dipimpin Kapolda Jambi dan Bupati Tanjung Jabung Barat diikuti haririn yang hadir.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Advetorial

Korem 042 Gapu Jajaran Tanam 50 Ribu Pohon Secara Serentak

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Advetorial

Gubernur Jambi Ikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

Advetorial

Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu Hadiri Paparan Aspers Kasdam II Sriwijaya

Advetorial

Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk