LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Pilkades

Jumat, 9 November 2018 - 00:55 WIB

Kapolres Ajak Wagra Desa Terjun Jaya dan Pematang Lumut Sukseskan Pilkades Sejuk dan Damai

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat Saat Silaturahmi Kamtibmas dengan Forkopimcam dan Masyarakat Betara, Kamis (08/11/18)

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat Saat Silaturahmi Kamtibmas dengan Forkopimcam dan Masyarakat Betara, Kamis (08/11/18)

BETARA – Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK menyambangi warga Desa Terjun Jaya dan Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahap II pada 28 November mendatang.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan pilkades dapat berjalan sejuk aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

“Ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui untuk mendapatkan pemimpin di tingkat desa,” kata Kapolres dalam sambutannya di Aula Kantor Desa Pematang Lumut, Kamis (08/11/18) kemarin.

Kapolres juga mengajak untuk tidak ada yang Golput dan menentukan pilihannya dibilik suara pada saat pemungutan suara baik Pilkades maupun Pemilu 2019.

BACA JUGA :  Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Menurutnya, siapa saja yang nanti terpilih itu merupakan yang terbaik menurut masyarakat dan takdir Tuhan YME yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Mari sama-sama kita sukseskan Penyelenggaraan Pilkades 2018 secara Sejuk, Aman dan Damai. Mulai dari penyampaian visi dan misi, minggu tenang, pelaksanaan pemungutan suara, perhitungan dan pleno sampai dengan pelantikan kades terpilih dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan kondusif,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Pilkades

Ali Munir Kembali Nyalon Kades Suka Damai

Pilkades

Zadri Terpilih Jadi Kades Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu

Pilkades

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Satpol PP Tanjab Barat Siapkan 224 Personil Amankan Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Dandim 0419/Tanjab Harap Semua Pihak Sukseskan Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Ardiyansyah Siap Bertarung Rebut Kursi Kepala Desa Mekar Tanjung

Pilkades

Seru, Sejumlah Mantan Kades Ikut Bertarung Lagi di Pilkades Serentak

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak