indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Bungo

Kamis, 26 Agustus 2021 - 09:20 WIB

Kapolres Bungo Sambangi Polsek Pelepat Ilir dan Masyarakat yang Isoman

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Berdialog dengan Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Berdialog dengan Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH sambangi Polsek Pelepat Ilir, Rabu (25/08/21).

Kinjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Personel Polsek Pelepat Ilir dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Pelepat Ilir.

Dari sini, sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolres didampingi Kasat Intelkam mengunjungi keluarga Sdri Painah di Jln. Dahli unit 6 Dusun Maju Jaya Kec. Pelepat yang melaksanakan Isoman dan memberikan bantuan sembako serta vitamin Polisi Membumi.

Dalam diperbincanagannya, Kapolres Bungo menghimbau kepada keluarga Saudari Painah agar selalu patuhi protokol kesehatan, tetap semangat, selalu berolahraga dan konsumsi vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Belanja Untuk Diberikan ke Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

Kepada wartawan, Kapolres Bungo AKBP Guntur mengatakan kunjungan tersebut untuk memantau, serta diberikan semangat kepada bu Painah yang menjalani isoman.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi

“Ini bentuk pengayoman ke warga Isoman, Bu Painah potret warga tidak mampu yang menjalani isoman, namun belum mendapatkan treatment maximal serta perlu pengawasan khusus,” ujar Kapolres.

Menurut Guntur, bu Painah sekeluarga perlu edukasi Kontinyu membumi, karena sekeluarga dengan alasan ada penyakit penyerta tidak berani vaksin dan setelah di tanya mendalam ternyata karena takut berefek.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

Guntur menyatakan, bahwa dewasa ini tugas-tugas kepolisian semakin kompleks, salah satu yang menjadi atensi pimpinan adalah cek dan cross cek perkembangan masyarakat yang sedang menjalani Isoman, agar sembuh total sesuai prokes dan cek makanan serta vitamin yang diberikan.

“Harapannya semoga imun mereka terjaga dan bisa segera sembuh seperti sediakala,” harapnya.

Sambung Guntur, menegaskan bahwa, sebenarnya tidak ada lagi warga yang melakukan isolasi mandiri, semuanya harus terpusat.

“Hal itu guna putus mata rantai penularan dan penyebaran serta mengurangi angka kematian akibat penanganan yang terlambat,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Bungo

Dusun Pulau Jelmu Jujuhan, Terapkan Kawasan Wajib Masker

Bungo

UKK Bungo Bakal Naik Kelas Menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Bungo

Bungo

Sambangi Pedagang dan Pelaku UMKM, Kapolres Bungo Bagikan Vitamin Kemerdekaan

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Bungo

Atlet Pencak Silat Jujuhan Raih 1 Emas dan 2 Perunggu di Kejuaraan Open Pencak Silat Banyuasin Bangkit Cup 2021

Bungo

Sasar Vaksinasi Milenial, Polres Bungo dan Kodim Bute Kolaborasi Bujang Gadis

Bungo

Video Detik-detik Kapolres Bungo Pimpin Evakuasi Sopir Truk Jatuh di Sungai Jujuhan