YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Bungo

Kamis, 26 Agustus 2021 - 09:20 WIB

Kapolres Bungo Sambangi Polsek Pelepat Ilir dan Masyarakat yang Isoman

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Berdialog dengan Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Berdialog dengan Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH sambangi Polsek Pelepat Ilir, Rabu (25/08/21).

Kinjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Personel Polsek Pelepat Ilir dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Pelepat Ilir.

Dari sini, sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolres didampingi Kasat Intelkam mengunjungi keluarga Sdri Painah di Jln. Dahli unit 6 Dusun Maju Jaya Kec. Pelepat yang melaksanakan Isoman dan memberikan bantuan sembako serta vitamin Polisi Membumi.

Dalam diperbincanagannya, Kapolres Bungo menghimbau kepada keluarga Saudari Painah agar selalu patuhi protokol kesehatan, tetap semangat, selalu berolahraga dan konsumsi vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo, SIK, MH Saat Belanja Untuk Diberikan ke Warga Sedang ISOMAN, Rabu (25/08/21). FOTO : HUMASRES

Kepada wartawan, Kapolres Bungo AKBP Guntur mengatakan kunjungan tersebut untuk memantau, serta diberikan semangat kepada bu Painah yang menjalani isoman.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Ini bentuk pengayoman ke warga Isoman, Bu Painah potret warga tidak mampu yang menjalani isoman, namun belum mendapatkan treatment maximal serta perlu pengawasan khusus,” ujar Kapolres.

Menurut Guntur, bu Painah sekeluarga perlu edukasi Kontinyu membumi, karena sekeluarga dengan alasan ada penyakit penyerta tidak berani vaksin dan setelah di tanya mendalam ternyata karena takut berefek.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi, Kapolda Jambi Sikaturrahmi ke KPU Provinsi Jambi

Guntur menyatakan, bahwa dewasa ini tugas-tugas kepolisian semakin kompleks, salah satu yang menjadi atensi pimpinan adalah cek dan cross cek perkembangan masyarakat yang sedang menjalani Isoman, agar sembuh total sesuai prokes dan cek makanan serta vitamin yang diberikan.

“Harapannya semoga imun mereka terjaga dan bisa segera sembuh seperti sediakala,” harapnya.

Sambung Guntur, menegaskan bahwa, sebenarnya tidak ada lagi warga yang melakukan isolasi mandiri, semuanya harus terpusat.

“Hal itu guna putus mata rantai penularan dan penyebaran serta mengurangi angka kematian akibat penanganan yang terlambat,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bungo

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih

Bungo

Terdampak Banjir 135 KK Warga Bungo Mengungsi

Bungo

Polres Bungo Sita Ratusan Botol Penjualan Minuman Beralkohol Tanpa Izin

Bungo

Terima Opini WTP dari BPK, Bupati Bungo : Alhamdulillah

Bungo

Polisi GESIT Perkuat Immunitas Warga dan Pelajar di Bungo

Bungo

Kapolres Sidak Kafilah FASI di Rumdin Bupati, Ada Masalah Apa?

Bungo

Terlibat Narkoba, BNNP Jambi Bekuk Pasutri Pemilik Warung di Bungo

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo