YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Advetorial

Senin, 31 Desember 2018 - 11:22 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2018 ke Tahun 2019, Polres Tanjab Barat gelar apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18).

Apel kesiapan pengamanan tersebut diikuti ratusan personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP dan unsur lainnya.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK memberikan arahan kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan serta terhadap objek baik itu orang, barang maupun tempat-tempat yang dijadikan kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru 2019 malam ini.

“Kita bersama-sama melakukan pengamanan malam tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lakukan pengamanan dan tindakan sesuai prosedur,” ungkap Kapolres.

Dia juga kembali menekankan soal pengamanan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas termasuk antisipasi aksi terorisme, walaupun Polda Jambi termasuk Prioritas II Pada Ops Lilin 2018.

“Jangan ada yang lengah, karena sekecil apapun kelengahan kita bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang memang sengaja ingin membuat kekacauan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Tanjab Barat tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau, kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan doa dan dzikir pada malam pergantian tahun.

“Dengan demikian tingkat kriminalitas maupun kecelakaan bisa berkurang,” tegasnya.

Sebagai Pimpinan, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasi kepada Instansi samping dan stake hoder atas partisipasi dan bantuannya dalam kegiatan tesebut.

“Selamat Bertugas dan selamat menyambut tahun 2019 semoga di tahun 2019 kita semakin diberkati Tuhan, sukses dan jaya,” tutu Kapolres.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Maulid di Sungai Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ingatkan Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Advetorial

TNI Polri Bersama Warga Betara Luncurkan Gerakan Gema Desa Karhutla 2001 Embung Rakyat

Advetorial

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2024 Sinergi Maujukan Daerah

Advetorial

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Peringatan Hari Batik Sedunia Secara Virtual

Advetorial

Korem 042/Gapu Gelar Peringati Isra’ Mi’raj

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat