LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Senin, 31 Desember 2018 - 11:22 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2018 ke Tahun 2019, Polres Tanjab Barat gelar apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Apel Mapolres, Senin (31/12/18).

Apel kesiapan pengamanan tersebut diikuti ratusan personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP dan unsur lainnya.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK memberikan arahan kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan serta terhadap objek baik itu orang, barang maupun tempat-tempat yang dijadikan kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru 2019 malam ini.

“Kita bersama-sama melakukan pengamanan malam tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lakukan pengamanan dan tindakan sesuai prosedur,” ungkap Kapolres.

Dia juga kembali menekankan soal pengamanan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas termasuk antisipasi aksi terorisme, walaupun Polda Jambi termasuk Prioritas II Pada Ops Lilin 2018.

“Jangan ada yang lengah, karena sekecil apapun kelengahan kita bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang memang sengaja ingin membuat kekacauan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Tanjab Barat tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau, kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan doa dan dzikir pada malam pergantian tahun.

“Dengan demikian tingkat kriminalitas maupun kecelakaan bisa berkurang,” tegasnya.

Sebagai Pimpinan, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasi kepada Instansi samping dan stake hoder atas partisipasi dan bantuannya dalam kegiatan tesebut.

“Selamat Bertugas dan selamat menyambut tahun 2019 semoga di tahun 2019 kita semakin diberkati Tuhan, sukses dan jaya,” tutu Kapolres.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hadiri Rapat Akhir Tahun KONI Tanjabbar 2020

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Camat Betara Lantik Direktur BUMDes Bersama

Advetorial

Bupati Safrial Buka Manasik Haji Tahun 2019

Advetorial

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU