•    YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Advetorial

Kamis, 29 Agustus 2019 - 03:40 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

FOTO : Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019, Kamis 29/08/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019, Kamis 29/08/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2019 di Lapangan Upacara Mapolres, Kamis (29/08/19).

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat Ir. H. Ague Sanusi M.Si, beserta unsur Forkopimda, para Pimpinan Opd terkait, Kasub Dinpom, para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Patuh Siginjai 2019 tersebut akan berjalan selama 14 hari dimulai hari ini 29-8-2019 dan akan berakhir pada tanggal 11 September 2019.

Sebagai tanda dimulainya Operasi dalam kesempan Apel Gelar Pasukan Kapolres Tanjab Barat menyematkan tanda Pita Operasi kepada perwakilan dari TNI, POLRI dan DISHUB.

BACA JUGA :  Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Sedangkan sasaran Operasi meliputi 1, Pengendara Sepeda Motor tidak menggunakan Helm, 2. Pengemudi Kendaraan roda empat tidak menggunakan Safety Belt, 3.Mengemudi melebihi batas kecepatan, 4. Mengemudi melawan arus lalu lintas 5. Mengemudi dibawah umur, 6. Mengemudi dalam keadaan mabuk, 7. Menggunakan HP pada saat mengemudi, 8.Kendaraan yang menggunakan Strobo, Rotator dan Sirine.

Usai membacakan Amanat Kapolri Kapolres Tanjab Barat yang dalam struktur Opererasi menjabat sebagai Ka Ops Res mengingatkan kepada seluruh Personel Polri yang terlibat dalam Operasi agar dalam pelaksanaan tugas tetap Humanis, tegas dan profesional.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Eko Sutoyo selaku Kasat Gas Gakkum Ops saat di konfirmasi oleh Humas mengatakan bahwa Operasi Kepolisian dengan sandi Patuh Siginjai 2019 bertujuan untuk meminimalisir Pelanggara dan Kecelakaan Lalu lintas, serta diharapkan masyarakat terutama pengguna jalan dapat mematuhi Peraturan Lalu Lintas saat mengendarai kendaraan bermotor imbuhnya.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Administrator Kabid dan Sekretaris

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI Korem 042 Gapu Dibarengi Demontrasi Pembebasan Sandra

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

Kapolsek KSKP Gelar Sosialisasi Pelayanan dan Keamanan Jasa Pelabuhan Terhadap Tukang Ojek dan Porter

Advetorial

Bupati Tutup Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil Provinsi Jambi 2021

Advetorial

Wabup Resmikan Peluncuran Pelampung Polri Polres Tanjab Barat