YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Minggu, 11 Agustus 2019 - 06:12 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

PALEMBANG – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan kepolisian Almarhum Kompol Henri Agus Batubara, Wakapolres Tanjab Barat, Minggu (11/08/19) sekitar pukul 09.00 WIB

Upacara pemakaman dilaksanakan di kampung halaman almarhun di TPU Kebun Bunga Kecamatan Suka Ramai KM 8 Palembang. Diikuti peserta upacara dari Personil Poltabes Palembang serta dihadiri oleh para saudara dan rekan-rekan almarhum.

Proses pemakaman dimulai dengan mengantar jenazah dari rumah duka dijalan. Letnan Murod Perumahan Rakyat No 40 RT 13 Talang Ratu MM 5 Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang disertai upacara dan jajar kehormatan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan semasa hidupnya Kompol Henri Agus Batubara dan bertugas di Polres Tanjab Barat dikenal sebagai pribadi yang bersahaja.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” ujar Kapolres AKBP. ADG Sinaga.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kapolres Tanjab Barat didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Tanjab Barat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kompol Henri Agus Batubara, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” turut Kapolres.

Almarhum Kompol Henri Agus Batubara, Wakapolres Tanjab Barat yang meninggal dunia dalam usia 54 tahun karena sakit di RS Siloam, Sabtu (10/08/19) sekitar pukul 11.45 WIB.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Pilihan Editor

Kerumunan Warga Ganggu Proses Pemadaman Bupati Imbau Tinggalkan Kebiasaan Itu

Pilihan Editor

Ini Jadwal Live Streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020

Advetorial

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Pilihan Editor

Sebagai RS Rujukan Pasien Covid-19, RSUD Daud Arif Tanjabbar Batasi Kunjungan Pasien

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Pilihan Editor

Danrem dan Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Desa Tanjung Johor 

Advetorial

Bupati Safrial Buka Manasik Haji Tahun 2019