•    YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Bisnis / Ekonomi

Jumat, 27 Desember 2019 - 22:06 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Rakor Satgas Pangan Hadapi Tahun 2020

FOTO : Kegiataan Rakor Satgas Pangan Kababupaten Tanjab Barat di Aula Rapat Mapolres, Jumat (27/12/19)

FOTO : Kegiataan Rakor Satgas Pangan Kababupaten Tanjab Barat di Aula Rapat Mapolres, Jumat (27/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH diadampingi Kabid Perdagangan Yeni Warni. P. R, SH pimpin Rakor Satgas Pangan Kababupaten Tanjab Barat di Aula Rapat Mapolres, Jumat (27/12/19).

Kegiatan ini diikuti para kabag, kasat, kapolsek jajaran, Kabag Ekonomi Setda Ir. Slamet Aprijanto. Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Bulog, Kodim 0419 Tanjab dan instansi serta pihak terkait lainnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menegaskan Satgas pangan bukan milik Polri, TNI dan Pemkab saja, namun merupakan milik Kab. Tanjab Barat, sehingga maksud mengundang kegiatan disini agar dapat mereview kembali dikarenakan saat ini sedang menghadapi rangkaian Natal dan Tahun Baru 2020.

“Diharapkan melalui rakor kita hari dapat memberi informasi yang akurat terkait jumlah stok dan perkembangan harga Kebutuhan Pokok di wilayah Tanjab Barat sehingga dapat mengetahui harga kebutuhan lokok diwilayah kita cukup stabil atau tidak,” katanya.

Dengan demikian tambah Kapolres, diharapkan dinas terkait bisa menganalisa terhadap kenaikan dan penurunan harga kebutuhan pokok sehingga bisa di evaluasi dan mengambil langkah-langkah lanjut untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dari rakor ini diketahui secara umum bahwa stok dan harga Kebutuhan Pokok masyarakat di Tanjab Barat dalam keadaan Relatif stabil dan Stock masih mencukupi.

Sebagai lanjutan rakor akan dilakukan road show pengecekan realisasi stok maupun harga pada hari Senin 30 Desember 2019 di pasar-pasar seputaran Kota Kuala Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Ragam Posisi Dibutuhkan dan Syaratnya

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Ekonomi

Perum Bulog Tungkal Buka Pasar Murah Upaya Menjaga Ketersediaan Minyak Goreng

Bisnis

Dampak Corona, Pengepul Udang Ketak Tanjab Barat Lumpuh, HNSI Carikan Solusi Ini

Ekonomi

Dekranasda Tanjab Barat Datangkan Pelatih Membatik Legendaris 

Ekonomi

2020 UMK Tanjabbar Naik, Perusahaan Diminta Menyesuaikan

Provinsi Jambi

Fachrori Dorong TPID di Daerah Laksanakan Operasi Pasar