YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Pilihan Editor

Senin, 2 Desember 2019 - 10:52 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Saat Memimpin Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Tanjab Barat, Senin (02/12/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Saat Memimpin Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Tanjab Barat, Senin (02/12/19)

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat melaksanakan sertijab (serah terima jabatan) dan pisah sambut Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK di Lapangan Upacara Mapolres Tanjab Barat, Senin (02/12/19).

Prosesi sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama, untuk kemudian pakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dengan dipimpin Kapolres.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat : Semoga Masjid As-Syarif Menjadi Dorongan Moril Bagi Personil Kodim 0419 Tanjab

Turut hadir mengikuti upacara Sertijab para pejabat utama, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran dan personil Polres Tanjab Barat dan Kapolsek jajaran serta ASN Polres Tanjab Babrat serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat

Pejabat yang melakukan sertijab diantaraya, Kabag Ops Kompol RP Nainggolan diserahterimakan kepada Kompol Iswandi Syahlan yang sebelumnya menjabat Pamen Ditintelkam Polda Jambi.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH dimutasi dengan jabatan baru Kapolsek Sarolangun Polres Sarolangun, digantikan IPTU Agus A Purba, SH yang sebelumnya Kapolsek Pengabuan.

BACA JUGA :  PPBI Tanjab Barat Tampilkan 14 Jensi Bonsai Terbaik Diperesmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Sedangkan Kapolsek Pengabuan diisi pejabat baru IPTU Burmawi sebelumnya Pama Polresta Jambi.

Selain itu satu ada satu nama lainnya juga dari Polres Tanjab Barat yang dimutasi dan diangkat jabatannya. Kasat Reserse IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH dimutasi dengan jabatan baru Ps Kapolsek Jelutung Polresta Jambi. Kedudukannya digantikan oleh AKP Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK sebelumnya Paur Subbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Berkah Refleksi 1 Tahun UAS-Hairan, Dalam Hitungan Menit Pedagang Jagung Terima Omset Rp500 Ribu

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M

Kesehatan

RSUD KH Daud Arif Capai Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Covid-19

Gubernur Jambi Berikan Bantuan APD pada Tim Gugus Tugas Tanjab Barat di Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Perbatasan Jambi-Riau

Pilihan Editor

Bawaslu Masih Temukan Kampanye Pilkada Tanpa STTP

Kriminal

Kasus Kekerasan Wali Murid Terhadap Kepsek SMAN 10 Tanjabbar, Mendapat Respon Menkopolhukam

Pilihan Editor

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri