YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Sabtu, 8 Desember 2018 - 08:30 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam, Sabtu (08/12/18)

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam, Sabtu (08/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK memimpin acara serahterima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Intelkam di lingkungan Polres Tanjung Jabung Barat, Sabtu (08/12/18).

Berdasarkan Telegram Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS, MH, Nomor : ST/2014/XI/XI/KEP./2018 TGL 24-11-2018, Kabag Sumda Polres Tanjab Barat Kompol Masyarakat Edy mendapat jabatan baru sebagai Kaurlipprodok Subbidpid Bidhumas Polda Jambi digantikan Kompol Acim Dartasim yang sebelumnya menjabat Kasubabagrohjas Bagwatspers RO SDM Polda Jambi.

Kemudian Kasat Intelkam dari IPTU Dadang Saputra, SH kini menjabat Paur Ren Bagian Analisis Dit Intelkam Polda Jambi digantikan IPTU Edi Purnawan yang sebelumnya Kapolsek Tembesi Polres Batanghari.

BACA JUGA :  Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa

Dalam sambutannya Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengatakan sertijab di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan Pejabat lama dan selamat atas promosi jabatan baru.

BACA JUGA :  10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

“Semoga dengan Jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir di kepolisian,” cap Kapolres ADG Sinaga.

Kepada Pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Polres Tanjab Barat.

“Silahkan menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, Lanjutkan tugas-tugas lama dan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama,” pesan Kapolres diujung sambutan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Lantik 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Advetorial

Anwar Sadat : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Rumah tangga Sudah Rampung

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Dirjen Hubdat Kemenhub Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

Advetorial

Bupati Tanjabbar Harapkan Bank Jambi Tetap Eksis Melayani Masyarakat

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak