LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Sabtu, 8 Desember 2018 - 08:30 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam, Sabtu (08/12/18)

FOTO : Dokumentasi Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam, Sabtu (08/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK memimpin acara serahterima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Intelkam di lingkungan Polres Tanjung Jabung Barat, Sabtu (08/12/18).

Berdasarkan Telegram Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS, MH, Nomor : ST/2014/XI/XI/KEP./2018 TGL 24-11-2018, Kabag Sumda Polres Tanjab Barat Kompol Masyarakat Edy mendapat jabatan baru sebagai Kaurlipprodok Subbidpid Bidhumas Polda Jambi digantikan Kompol Acim Dartasim yang sebelumnya menjabat Kasubabagrohjas Bagwatspers RO SDM Polda Jambi.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Kemudian Kasat Intelkam dari IPTU Dadang Saputra, SH kini menjabat Paur Ren Bagian Analisis Dit Intelkam Polda Jambi digantikan IPTU Edi Purnawan yang sebelumnya Kapolsek Tembesi Polres Batanghari.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengatakan sertijab di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan Pejabat lama dan selamat atas promosi jabatan baru.

“Semoga dengan Jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir di kepolisian,” cap Kapolres ADG Sinaga.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Kepada Pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Polres Tanjab Barat.

“Silahkan menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, Lanjutkan tugas-tugas lama dan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama,” pesan Kapolres diujung sambutan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Kades Dataran Kempas Tebing Tinggi akan Jadi Pembicara Pada Festival Iklim 2019 Di Jakarta

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Advetorial

Hasbi Resmi Dilantik Sebagai PWA Anggota DPRD Tanjab Barat

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Bupati Safrial Tinjau Pasar Rakyat Modren Kelurahan Tebing Tinggi

Advetorial

Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina