by

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

= 134

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Satria Yudha Pengabuan di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Selasa (10/07/18).

Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan upacara ziarah dan tabur bunga bagian dari rangkaian acara rangkaian hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 sebagai tanda penghormatan serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbanka jiwa raga demi berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia.

“Momentum ini juga mengingatkan kita semua khususnya kepolisian sebagai generasi penerus bangsa untuk terus mengenang dan menghargai perjuangan jasa para pahlawan,” katanya usai meminpin upacara.

Kapolres menambahkan usia ke 72 ini bukanlah usia yang muda lagi oleh karena itu seiring bertambahnya usia diharapkan kepada seluruh personil polri dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Terkhusus pesan saya kepada anggota pori Polres Tanjab Barat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Tabur bunga diawali dengan peletakan karangan bunga oleh Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga, kemudian diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan personil Polres Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru