•   LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Advetorial

Kamis, 26 Desember 2019 - 19:27 WIB

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi dengan Pengasuh dan Santri Ponpes Al Baqiatush Shalihat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Saat Menyampaikan Sambutan di Masjid Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (26/12/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Saat Menyampaikan Sambutan di Masjid Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (26/12/19)

KUALA TUNGKAL – Guna meningkatkan tali silaturahmi terhadap Tokoh Agama dan Sinergitas Polisionil di Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barat.

Kamis (26/12/19) siang Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, lakukam kunjungan Silaturahmi dengan Pengasuh dan Santri Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Parit Gompong, Kelurahan Sungai Nibung, KecamatanTungkal Ilir.

Turut serta mendampingi Kapolres dalam kunjungan ini, Waka Polres KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, Kapolsek KSPK IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dan puluhan anggota.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Menurut Kapolres AKBP Guntur Saputro diilaksanakanya silaturahmi ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan pesantren Ponpes Al-Baqiatush Shalihat.

Dalam kinjungan ini, Kapolres dan rombongan bertemu secara langsung dengan pengurus Pondok Pesantren Ustadz Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan pengurus lainnya beserta para santri. Kemudian melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah dengan 800 santri di Ponpes Al Baqiatus Shalihat, Kapolres juga sampaikan pesan Kamtibmas kepada para santri.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

AKBP Guntur Saputro, menyampaikan bahwa Santri merupakkam generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik. Untuk itu diharapkan santri bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya.

Selain itu Kapolres juag menghimbau agar para santri merayakan tahun baru dengan doa dan istighosah agar Kabupaten Tanjab Barat selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Kapolres berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin sinergi antara Polres dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk itu ia memohon doa dari para pengasuh Ponpes dan satrinya supaya Personil Polres Tanjab Barat selalu diberi kesehatan, keselamatan. Selain itu kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah ini.(hmsres)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 49 di Bungo

Advetorial

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Pastikan Patuh Prokes, Kapolres Bersama Kaposek Tungkal Ilir Tinjau Peserta Gema Membumi di Kelurahan Patunas 

Advetorial

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat