YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 24 Agustus 2021 - 10:51 WIB

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Stok Oksigen di RSUD KH Daud Arif

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Ruang Oksigen di RSUD KH Dauf Arif, Senin (23/08/21). FOTO : HUMASRES.

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Ruang Oksigen di RSUD KH Dauf Arif, Senin (23/08/21). FOTO : HUMASRES.

KUALA TUNGKALVaksinasi Merdeka di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, kerjasama Polres Tanjab Barat berjalan lancar, Senin (23/08/21).

Kegiatan menyasar target 243 orang dosis masyarakat umum Kecamatan Tungkal Ilir dan Betara ini dipantau oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK.

Pada kesempatan ini Kapolres Tanjab Barat juga melakukan melakukan pengecekan di Gudang Penyimpanan Tabung Oksigen di RS. Daud Arif Kuala Tungkal.

Kapolres AKBP Muharman Arta memgatakan Vaksinasi Merdeka di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, kerjasama Polres Tanjab Barat dan Nakes RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dipimpin Vaksinator dr. Nany.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“Sasaran Vaksinasi adalah Masyarakat Umum dari Kec. Tungkal Ilir dan Kec. Betara yang dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek Betara,” ujar Kapolres.

Jumlah Vaksin yang digunakan di RS. Daud Arif sebanyak 23 Vial dengan masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 243 orang.

Rinciannya Dosis 1 sebanyak 197 Orang. Terdiri dari Masyarakat Umum dan Rentan divaksinasi 168 Orang, kemudian anak umur 12-17 Tahun sebanyak 29 orang.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Sedangkan dosis 2 sebanyak 46 Orang. Terdiri dafi Pelayan Publik 23 Orang, dan Masyarakat Umum dan Masyarakat Rentan 23 Orang.

Turut memdampingi Kapolres, Waka Polres KOMPOL Alhajat SIK, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP Ujang Supran, SH, Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat AKP Hermanto dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Hari Pertama SKD CPNS Tanjabbar, 78 Peserta Dipastikan Gugur

Berita

5 Napi Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi Natal

Berita

Kapolres Tanjabbar Cek Pos Siaga Pengamanan Nataru 2019

Berita

Bupati Safrial Pastikan Akan Hadir Pengukuhan PWI Tanjab Barat

Berita

Kapolres Tanjabbar Antar Muhammad Ricco Saputro ke Pelabuhan Untuk Pulang ke Batam

Berita

Jelang Kunjungan Wasev TMMD di Desa Labuhan Pering, Satgas Siapkan Tarian Sekapur Sirih

Berita

Satgas C-19 Tanjabbar Prioritaskan 4 Kelurahan dan 1 Kawasan Wisata Kuliner PPKM Skala Mikro

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020